Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Ambisi Macan Kemayoran Petik 3 Poin Pertama

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : Instagram @persija)

Antv – Bek Persija, Rizky Ridho mengungkap ambisi besar skuad Macan kemayoran untuk meraih kemenangan di pekan ketiga Liga 1 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Minggu, 16 Juli 2023.

Menurut Rizky Ridho, Persija Jakarta telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Bhayangkara FC nanti. Ia berharap bisa bermain maksimal dan mampu menjalankan instruksi Thomas Doll dengan baik.

img_title
Rizky Ridho. (Foto: persija.id)

“Saya dan teman-teman sudah siap untuk menghadapi pertandingan vs Bhayangkara. Semoga kami para pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan bisa meraih tiga poin,” kata Ridho dalam konferensi pers jelang laga.

Dari dua pekan pertama, Macan Kemayoran memang belum bisa meraih poin sempurna. Pertama bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar pada 03 Juli 2023 dan kedua seri 0-0 dengan Persikabo 1973 pada 09 Juli 2023.

Sementara itu, Ridho pun menjawab pertanyaan wartawan terkait pertemuannya dengan rekan di timnas, Dendy Sulistyawan.

“Persiapan normal seperti biasa. Saya tahu Dendi pemain bagus dan memiliki kecepatan. Yang terpenting saya tak hanya fokus kepada satu orang saja. Semua pemain Bhayangkara wajib diwaspadai,” ujar Ridho lagi.