Pelatih PSIS Dragan Djukanovic Fokus Ball Possession dan Transisi Permainan

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic
Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (Foto : )
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic fokus ball possession dan transisi permainan. Dragan terus menempa skill para pemain PSIS untuk mengembalikan feeling ball dan kerjasama tim hadapi lanjutan Liga 1 musim 2020.
Skuat PSIS Semarang semakin intensif menggelar latihan bersama menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2020. Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mulai fokus memperbaiki ball possession dan transisi permainan para pemain PSIS. Apalagi kini sudah memasuki awal bulan September 2020, persiapan semakin mepet karena kompetisi Liga 1 akan kembali dilanjutkan mulai 1 Oktober 2020.Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic fokus mempersiapkan timnya jelang menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 dengan intensitas latihan yang terus meningkat. Pelatih asal Serbia itu berusaha mengembalikan feeling ball para pemain tim berjuluk Mahesa Jenar itu.Selain itu, mantan juru taktik Borneo FC berusaha juga mempersiapkan transisi permainan tim dengan materi latihan taktikal. Dia menargetkan dalam beberapa waktu kedepan kondisi timnya menunjukkan progress yang positif soal ball possession dan transisi permainan. Sedangkan kondisi fisik pemain PSIS menunjukkan progres yang positif.“Ya kondisi pemain saat ini sangat baik pada latihan ini kita mencoba mengembalikan kondisi taktikal tim. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan menunjukkan progres yang positif,” tutur Dragan Djukanovic.[caption id="attachment_368383" align="alignnone" width="900"]
PSIS Semarang Pelatih Dragan Djukanovic Serbia Pelatih PSIS Semarang asal Serbia Dragan Djukanovic berusaha mengembalikan feeling ball para pemain tim berjuluk Mahesa Jenar dalam sebulan terakhir untuk mematangkan kerjasama tim dan meningkatkan ketajaman mereka dalam mencetak gol menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1. (Foto Liga Indonesia)[/caption]Waktu persiapan menyisakan kurang dari satu bulan akan dimaksimalkan oleh Dragan untuk menyiapkan tim sebaik mungkin. Dia berharap sebelum kompetisi kembali bergulir, timnya sudah dalam kondisi siap tempur.Musim ini PSIS menargetkan berada dalam posisi yang lebih baik dari musim lalu. Di laga terakhir awal musim ini, PSIS sukses menekuk Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.PSIS sementara pindah homebase ke Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah karena kandang mereka Stadion Jatidiri Semarang sedang direnovasi besar besaran oleh Pemkot Semarang.