Demam Wakanda Forever Semakin Riuh Menyusul Kabar Wafatnya Chadwick

20200829_111735
20200829_111735 (Foto : )

antvklik.com - Tagar Wakanda Forever meramaikan twitter menyusul kabar duka kematian aktor Chadwick Boseman, pemeran Raja T'Challa di film Black Panther, (29/8/2020). Chadwick mengembuskan napas terakhir pada usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker kolon yang dideritanya selama empat tahun.

Kerajaan Wakanda, negara yang dibayangkan berada di Afrika, merupakan rumah dari karakter pahlawan super Black Panther alias Raja T'Challa yang diperankan Chadwick. Dalam komik dan film, Wakanda digambarkan sebagai negara tertutup yang memiliki teknologi paling maju di dunia berkat melimpahnya vibranium, logam fiktif dari luar angkasa yang digunakan sebagai sumber energi dan kekuatan teknologi.

Wakanda Forever adalah salah satu ucapan terkenal yang lafalkan T'Challa ketika akan bertempur. Ucapan ini dibarengi dengan gestur menyilangkan tangan ke arah bahu. Lebih tepatnya Wakanda Forever adalah mantra Raja T'Challa. Ucapan duka cita mengalir di twitter, juga kolom komentar akun Chadwick Boseman dari warganet. Chadwick meninggal di rumahnya, didampingi istri dan keluarganya. Berdasarkan keterangan keluarga, Chadwick menjalani produksi berbagai film di tengah proses operasi dan kemoterapi.