Wakanda Forever! Film Black Panther 2 Tayang Hari Ini di Bioskop

Black Panther: Wakanda Forever
Black Panther: Wakanda Forever (Foto : Tim ANTV Klik)

Antv – Kabar gembira datang untuk para penggemar Marvel di Indonesia. Pasalnya, Black Panther 2 akan tayang pada hari ini tanggal 9 November 2022, dengan judul Wakanda Forever. Adap pun premiere film ini diadakan pada Selasa (08/11/2022) di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan.

Diketahui, dalam film Black Panther 2: Wakanda Forever, terjadi setelah kematian Black Panther atau T'Challa yang sebelumnya diperankan oleh Chadwick Boseman. Film Black Panther Wakanda Forever ini juga menjadi spesial karena menjadi tribute untuk mendiang Chadwick Boseman.

Black Panther Wakanda Forever masih disutradarai oleh Ryan Coogler. Film ini dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Dania Gurira, dan masih banyak lagi aktor Hollywood lainnya.

Kisahnya pun akan menarik untuk disaksikan karena memperlihatkan bagaimana rakyat Wakanda yang berjuang melindungi negerinya. Kali ini, rakyat Wakanda akan menghadapi musuh baru, bernama Namor dari negeri Taloka yang diperankan oleh Tenoch Huerta.

Namor the Sub-Mariner pemimpin bangsa Atlantis datang menyerang Wakanda. Mereka menyerang ketika rakyat Wakanda sedang dalam kondisi terlemahnya, setelah kepergian Raja T'Challa, dengan tujuan dapat menguasai Wakanda.

Seluruh penggemar marvel di Indonesia sudah bisa menonton film Black Panther: Wakanda Forever mulai hari ini diseluruh bioskop di Indonesia. Penayangan sekuel dari Black Panther di Indonesia ini lebih cepat dua hari dari perilisan global, yaitu pada 11 November 2022.