Viral Video Pria Pengamen Badut Mengajari Anaknya di Pinggir Jalan, Netizen Trenyuh

Viral Video Pria Pengamen Badut Mengajari Anaknya di Pinggir Jalan, Netizen Trenyuh (Foto Kolase Tangkap Layar Video)
Viral Video Pria Pengamen Badut Mengajari Anaknya di Pinggir Jalan, Netizen Trenyuh (Foto Kolase Tangkap Layar Video) (Foto : )
Sebuah video beredar viral di media sosial dimana terlihat seorang pria pengamen badut Upin-Ipin mengajari anaknya mengaji di pinggir jalan.
Memang, semenjak wabah Corona melanda Indonesia dan menyusul pengangguran di mana-mana. Pengamen makin mudah ditemui di jalan-jalan. Salah satunya adalah pengamen yang memakai kostum badut aneka tokoh kartun.Jika ditelusuri, akan ada banyak kisah sedih di balik kostum ceria mereka. Mereka boleh saja tampak lucu dan seolah bahagia berjoget-joget dengan kostum yang mereka pakai. Tapi bagaimana keadaan hidup mereka tak banyak yang tahu ataupun peduli.Baru-baru ini muncul sebuah video di media sosial, menampilkan sosok seorang ayah yang mengamen demi menghidupi anaknya.Dia memakai kostum badut tokoh Upin-Ipin untuk menghibur pengendara di jalan. Yang mengharukan, dia menyempatkan diri mengajari anaknya mengaji.Dari keterangan yang disertakan pada video tersebut, diketahui bahwa video itu direkam oleh seseorang bernama Gina Louisa T, di depan Giant dan BSB Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Sabtu sore (15/8/2020)."Biasanya...orang dg baju badut upin Ipin, dora bahkan elsa. saya anggap biasaa saja. karena sering terlihat di depan Giant dan BSB Balikpapan, Kalimantan Timur. Namun sore (15/8) ketika saya melintas di depan Lotte Mart, Ada sebuah pemandangan yg mengusik saya dari kejauhan, saya penasaran dan akhirnya membuat saya berbalik arah dan motor saya parkir agak jauh sambil saya foto dan video, akhirnya saya mendekat dan melihat apa yg sedang terjadi dan ini membuat saya tersentuh," tulisnya.Di sela-sela waktunya mengamen, dia masih sempat mengajari anaknya mengaji Iqra'. Selama mengajari anaknya, dia tak melepas kostumnya. Dia hanya melepas bagian kepalanya agar bisa bicara pada anaknya."Si Bapak yg masih memakai baju upin ipinnya ternyata sedang mengajar Ngaji anak perempuannya di sela" pekerjaan dia, Salut buatmu Bapak," sambung Gina.Salah satu yang mengunggah video itu adalah akun instagram @smart.gram.https://www.instagram.com/p/CD_Uz6khACH/