Video Viral Ijab Kabul Pria Asal Taiwan Berbahasa Indonesia, Netizen Trenyuh

Video Viral Ijab Kabul Pria Asal Taiwan Berbahasa Indonesia, Netizen Trenyuh (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Viral Ijab Kabul Pria Asal Taiwan Berbahasa Indonesia, Netizen Trenyuh (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video viral seorang pengantin pria asal Taiwan mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan Bahasa Indonesia.  Diketahui sang  mempelai wanita adalah gadis asal Indoneisa.
Dalam video yang dibagikan itu, tampak pria tersebut dengan terbata-bata mencoba mengucap ijab kabul.Di hadapan penghulu, dengan mantap pria tadi  mengikuti kata-kata yang harus diucapkan saat ijab kabul.Usai mengucapkan ijab kabul, sang penghulu mencoba meyakinkan sang pria tadi dengan bahasa inggris.Sejurus kemudian, sang mempelai wanita yang rupanya sudah mahir bahasa Taiwan menyampaikannya kepada calon suaminya itu.Seketika susana menjadi haru dan penuh tetes air mata saat sang penghulu menyatakan sah.https://www.instagram.com/p/CEt5ixdD2Fb/Tak kalah mengharukan adalah saat video sungkeman sang mempelai wanita kepada orang tuanya.Reakasi dari pengantin wanita dan orang tuanya menjadi viral dan cukup menarik perhatian warganet. Video acara pernikahannya itu sudah beredar di media sosial, Kamis (3/9/2020).Dari video yang dibagikan diketahui ternyata, bukan tanpa sebab reaksi si wanita sedemikian sedihnya.
Diduga reaksi pengantin wanita menangis histersi itu lantaran ia bisa menikah dengan sosok pria asal  Taiwan. Di sisinya, juga ada sosok pria yang diduga merupakan ayah dari pengantin wanita, dan juga calon istrinya. Netizen yang menyaksikan video tersebut lantas mulai memahami reaksi sang pengantin wanita sebelumnya. Seperti beberapa komentar yang ditinggalkan oleh netizen pada postingan video berikut:https://www.instagram.com/p/CEqZ-vLDAcv/