Tips dan Trik Memotret Model Agar Hasil Fotonya Ciamik

Helene
Helene (Foto : )
Memotret model merupakan keasyikan tersediri bagi para pecinta fotografi. Paras cantik dan pose model serta teknis fotografi yang jitu dapat menghasilkan foto foto ciamik.
Memotret model merupakan keasyikan tersediri bagi para pecinta fotografi. Paras cantik dan pose model yang tepat serta sesuai dapat membuat fotografer terlena untuk menjepret terus tanpa terasa. Salah satunya, saat memotret di dalam studio menjadi lebih mudah dengan bantuan pencahaayan lampu studio serta aksesoris dan properti yang sudah disiapkan.Apa saja yang perlu diketahui fotografer dalam memotret model di studio indoor agar hasil fotonya menjadi ciamik. Fotografer dengan mempersiapkan konsep, menggunakan lighting dan property serta mengarahkan model berpose agar mendapatkan hasil hasil foto terbaik.Berikut beberapa tips memotret model di studio:
Konsep Sebelum memulai memotret model tentukan dulu konsep yang diinginkan. Agar model tidak bingung saat memilih kostum. Dengan konsep, foto model anda akan lebih memiliki cerita dibandingkan memotret model tanpa konsep. Kostum dan Make Up Dalam pemotretan model,  make up