Fotografer Ini Ungkap Cara Ranbir Kapoor Menyayangi Baby Raha

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Foto : Koimoi)

Antv – Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menyambut anak pertama mereka, Raha, pada November 2022 lalu. Pasangan ini tentu ingin selalu menghabiskan waktu bersama sang putri.

Baik Ranbir Kapoor maupun Alia Bhatt sering menyebutkan dalam wawancara bahwa Raha adalah prioritas utama mereka. Keduanya selalu menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Baru-baru ini, fotografer selebritas, Avinash Gowariker berbagi postingan di Instagram, di mana ia membagikan foto Ranbir BTS dari pemotretan.

Setelah selesai melakukan pemotretan, Avinash mengungkapkan bahwa Ranbir Kapoor ingin segera pulang untuk menemui putrinya, Raha, yang sudah menunggu di rumah.

img_title
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. (Foto: Instagram)

Dalam unggahan tersebut, sang fotografer membagikan foto Ranbir yang monokromatik. Penata rias terlihat melakukan touch-up, sementara Ranbir berpose di depan kamera. Ia terlihat mengenakan kemeja putih, rompi hitam, dan dasi, dalam foto tersebut.

Pemotretan post-pack-up dari Avinash Gowariker dengan selebriti adalah salah satu yang menarik dari karyanya, di mana ia memotret beberapa foto candid yang menakjubkan dari para bintang setelah mereka selesai syuting.