Video Deepika Padukone dan Ranveer Singh Ikuti Lagu 'Sher Khul Gaye - Fighter' Bersama Fotografer

Video Deepika Padukone dan Ranveer Singh Bernyanyi Lagu 'Sher Khul Gaye - Fighter' Bersama Fotografer, di Bandara Mumbai
Video Deepika Padukone dan Ranveer Singh Bernyanyi Lagu 'Sher Khul Gaye - Fighter' Bersama Fotografer, di Bandara Mumbai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sebuah video memperlihatkan bintang global Bollywood Deepika Padukone dan Ranveer Singh bernyanyi Lagu 'Sher Khul Gaye - Fighter' bersama seorang fotografer, di Bandara Mumbai, beredar viral di media sosial.

Pasangan klasik Bollywood, Ranveer Singh dan Deepika Padukone, kembali ke Mumbai, Minggu (14/1/2024), setelah merayakan ulang tahun dari aktris Geheraiyaan tersebut.

Kedatangan mereka di bandara Mumbai menjadi berita utama ketika seorang paparazi menyambut mereka dengan menari dengan lagu Sher Khul Gaye dari film terbaru Deepika, Fighter.

Beberapa foto dan video dari pasangan ini dari bandara telah beredar di platform media sosial.

Dalam salah satu video yang dibagikan oleh seorang fotografer selebriti di Instagram, seorang ayah terlihat menari mengikuti lagu Fighter di depan Deepika dan Ranveer.

Kedua aktor ini terkejut melihat sang fotografer menirukan langkah hook dari lagu tersebut, dan mereka mulai menikmati penampilan dadakannya.

Dalam video yang kini telah menjadi viral ini, Deepika dan Ranveer terlihat duduk di dalam mobil mereka yang mewah. Namun energi mereka yang menular terlihat jelas ketika mereka bergoyang dan mengikuti irama lagu.

Setelah sang ayah menyelesaikan langkah hook dari Sher Khul Gaye, pasangan ini bertepuk tangan untuknya dan dalam sebuah gerakan yang mengharukan. Deepika terlihat bersalaman dengannya, sebelum pergi.

Lihatlah video mereka berikut ini: