Striker Asing Persib Wander Luiz dalam Perjalanan Menuju Bandung

Wander Luiz dalam Perjalanan dari Brasil ke Bandung Indonesia
Wander Luiz dalam Perjalanan dari Brasil ke Bandung Indonesia (Foto : )
Striker asing Persib Wander Luiz dalam perjalanan menuju Bandung. Sementara dua pemain asing lainnya Geoffrey Castillion dan Omid Nazari belum ada kepastian kedatangan mereka.
Menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 musim 2020, para pemain Persib Bandung mulai berkumpul di Bandung. Mereka sudah menjalani Rapid Test hingga Swab Test sebagai syarat sebelum menjalani latihan bersama sesuai protokol kesehatan yang diterapkan oleh PSSI.Salah satu pemain yang belum bergabung dengan tim Persib Bandung adalah Wander Luis asal Brasil. Pemain yang menjadi top skor sementara Pangeran Biru di Liga 1 musim 2020 itu dikabarkan sudah dalam perjalanan dari Brasil menuju Indonesia.[caption id="attachment_356936" align="alignnone" width="900"]
Persib Wander Luiz Brasil Striker asing Persib Wander Luiz dalam perjalanan menuju Bandung. Sementara dua pemain asing lainnya Geoffrey Castillion dan Omid Nazari belum ada kepastian kedatangan mereka.(Foto : PSSI)[/caption]Kembalinya pemain bernomor punggung 9 ini pun dibenarkan oleh sekretaris tim Persib, Yudiana. Striker asal Brasil, Wander Luiz berangkat dari Brasil menuju ke Bandung, Indonesia Senin 3 Agustus 2020."Ya, betul Wander sudah dalam perjalanan kira-kira malam kemarin (Senin 3 Agustus 2020) ke Bandung. Kita berharap perjalanan Wander lancar tanpa kendala," ujar Yudiana, Selasa 4 Agustus 2020.https://www.instagram.com/p/CDc4sQKBnKK/Jika Wander Luiz sudah dipastikan dalam perjalanan menuju Indonesia, dua pemain asing lainnya yaitu Geoffrey Castillion dari Belanda dan Omit Nazari belum ketahuan kabarnya. Yudiana belum memberikan kepastian soal jadwal penerbangan dua pemain asing lainnya, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion ke Bandung."Kalau untuk Nazari dan Castillion saya belum mendapatkan konfirmasi terkait tanggal kembali ke Bandung," tutur Yudiana.Wander Luiz diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta Selasa 4 Agustus 2020.