Terjatuh Saat Dikejar Bison, Seorang Turis Pura-Pura Mati Agar Tidak Mati Beneran

Terjatuh Saat Dikejar Bison, Seorang Turis Pura-Pura Mati Agar Tidak Mati Beneran (Foto Tangkap Layar Youtube)
Terjatuh Saat Dikejar Bison, Seorang Turis Pura-Pura Mati Agar Tidak Mati Beneran (Foto Tangkap Layar Youtube) (Foto : )
Sebuah video sorang turis yang apes saat berkunjung ke Taman Nasional Yellowstone, dimana dirinya diserang dan dikejar Bison. Dia sampa berpura-pura mati untuk menyelamatkan diri.
Seperti yang terlihat dalam video di kanal Youtube akun @Cloie Frances, Taman Nasional Yellowstone, Amerika Serikat mulai didatangi wisatawan yang ingin melihat bison di alam luas.Turis yang datang diingatkan untuk menjaga jarak dengan bison yang liar itu. Peringatan diberikan lewat papan peringatan.Tapi rupanya, ada turis yang terlalu dekat dengan bison. Tahu-tahu dua turis perempuan dikejar bison.Dua turis itu pun lari tunggang-langgang menghindari hewan berukuran besar itu.Bahkan ketika salah satu turis yang kejar-kejaran dengan bison itu di ambang bahaya yang lebih besar. Salah satu turis itu tersandung dan jatuh di atas rumput.Bison pun semakin dekat dan sudah betul-betul berada di atas badannya. demi menyelamatkan diri, turis itu pun memilih untuk berdiam diri, pura-pura mati.Bison itu tak segera meninggalkan turis tersebut. Bahkan, kemudian melanjutkan dengan mengendus-endus turis itu selama beberapa detik.Turis itu melanjutkan peran sedang mati. Trik itu rupanya berhasil. Bison itu sudah tak tertarik lagi dan meninggalkan turis itu.Turis lain yang ada di area itu tak bisa berbuat apa-apa. Mereka terbengong-bengong yang kemudian kompak menjerit ketakutan.Setelah merasa aman dari bison tersebut, turis itu bangun dengan tenang dan mendekati teman yang berlari bersamanya. Tampaknya, wanita ini pun tidak terluka.Peristiwa menyeramkan yang direkam dan dibagikan oleh akun Youtube @Cloie Frances itu hingga kini sebanyak 2,5 juta orang telah menonton aksi bison yang menyeramkan ini.Berikut Videonya:https://www.youtube.com/watch?v=QGM0kcOCbkw&feature=youtu.be