Komentar Ronaldo Setelah Mencetak 50 Gol di Liga Italia

20200721_065821
20200721_065821 (Foto : )

antvklik Cristiano Ronaldo senang dengan capaian 50 gol di Serie A. Dua gol yang dicetak ke gawang Lazio mengantarkan kemenangan Juventus 2-1, juga mengusung rekor 50 gol secara keseluruhan. Sedangkan rekor gol musim ini dengan tambahan dua gol itu membuatnya menjadi top skorer Serie A dengan 30 gol.

Jumlah yang sama diukir pemain Lazio Ciro Immobile. Masih ada empat laga sebelum akhir kompetisi. Sangat terbuka peluang Ronaldo menambah pundi-pundi gol. Jumlah gol CR-7 itu melebihi rivalnya di La Liga Lionel Messi yang menjadi top skorer kompetisi kasta tertinggi di Spanyok dengan torehan 25 gol.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan berat melawan tim yang hebat, namun kami tahu ini merupakan peluang besar untuk memenangkannya," kata Ronaldo. Ronaldo bukan sosok egois, ia menempatkan kemenangan tim di atas rekor-rekor individual.

"Rekor-rekor selalu penting, namun hal yang penting adalah bahwa tim menang. Kami adalah tim yang fenomenal dan kami memperlihatkannya pada hari ini, meski kami selalu ingin meningkatkan dan menaikan standar." "Hal-hal itu bagus, namun gelar pencetak gol terbanyak merupakan proses alami yang bisa terjadi karena saya mencetak gol untuk membawa tim meraih kemenangan," tuturnya.

Juve berada di jalur untuk meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut. Pada jadwal mendatang hanya AS Roma yang menjadi calon lawan terberat, Juve berpeluang besar untuk kembali menjadi juara. "Masih ada empat pertandingan lagi untuk dimainkan, kami tidak boleh melakukan kesalahan. Liga Italia merupakan liga yang berat," kata Ronaldo.