Ditangkap Setengah Bugil, Artis cantik HH Mengelak Terlibat Prostitusi Online

Keluarga Memastikan Hana Hanifah Akan Dibebaskan dan Pulang Hari Ini (Foto Dok. istimewa)
Keluarga Memastikan Hana Hanifah Akan Dibebaskan dan Pulang Hari Ini (Foto Dok. istimewa) (Foto : )
Penangkapan artis FTV HH dan sudah dikonfirmasi polisi adalah Hana Hanifah, membuka temuan baru terkait pengungkapan dugaan prostitusi online.
Menurut pihak Polrestabes Medan, Hana Hanifah ditangkap dalam kondisi tak berbusana lengkap alias setengah bugil."Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, dalam keterangan persnya.
 Senin (13/7/2020). Dalam statusnya terkini, Hana Hanifah masih sebagai saksi sambil menunggu pemeriksaan lebih mendalam dari pihak kepolisian."Masih saksi," tutur Riko Sunarko.Digrebeknya Hana Hanifah dari salah satu kamar di hotel bintang lima di Medan itu terjadi pada Minggu 12 Juli 2020 sekira pukul 23.30 WIB.Saat diciduk, Hana Hanifah tengah bersama seorang pria yang diketahui berinisial R (35) dan berstatus sebagai karyawan swasta asal Medan."Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan," tutur Riko Sunarko.Kini, Hana Hanifah dan sosok pria tersebut masih ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut soal kasus dugaan prostitusi online.Sementara itu, pihak kuasa hukum Hana Hanifah juga telah membenarkan soal ditangkapnya kliennya tersebut di Medan."Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi pada klien saya, saudari HH. HH memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," ucap Machi Achmad dalam pesan WA di grup wartawan, Senin (13/7/2020).Namun, Machi Ahmad menepis tudingan dugaan Hana Hanifah terlibat dalam skandal prostitusi itu tidaklah benar."Sebagai rekannya, akan mendukung HH. Meyakini apa yang dituding, tidak benar adanya," pungkasnya.