Rayakan Setahun Jadian, Dua Lipa Pamer Foto di Ranjang Bareng Anwar Hadid

Rayakan Setahun Jadian, Dua Lipa Pamer Foto di Ranjang bareng Anwar Hadid (Foto: Instagram/@dualipa)
Rayakan Setahun Jadian, Dua Lipa Pamer Foto di Ranjang bareng Anwar Hadid (Foto: Instagram/@dualipa) (Foto : )
Dua Lipa dan Anwar Hadid baru saja merayakan hari jadian mereka setelah genap setahun menjalin cinta. Pasangan selebritis itu pun sama-sama mengunggah potret kebersamaan mereka di akun media sosial.
Lewat akun Instagramnya, Dua Lipa membagikan sejumlah foto saat menghabiskan waktu bermesraan bersama sang kekasih. Ada satu potret yang memperlihatkan pelantun lagu New Rules tengah berbaring di ranjang dengan Anwar, ada pula satu momen dimana Anwar terlihat sedang menggendongnya."Tidak ada yang lebih manis dari 365 hari bersama denganmu," tulisnya di kolom keterangan Instagram.https://www.instagram.com/p/CBa1XnHBP5W/Anwar juga berbagi potret kebersamaannya dengan Dua Lipa. Dalam kolom keterangan, adik dari supermodel Gigi Hadid itu menuliskan caption merujuk pada film keluarga 2005 dengan judul "Sharkboyy and lava girl."https://www.instagram.com/p/CBdy1SQDHhS/Dilansir dari Harper Bazaar, Dua dan Anwar mulai berkencan pada Juni 2019. Pasangan itu mulai berkencan tak lama setelah penyanyi "Break My Heart" berpisah dari pacar lama Isaac Carew."Semuanya benar-benar dimulai sekitar awal Juni, ketika Anwar bertemu dengan Dua Lipa yang telah berpisah dari kekasihnya. Anwar kemudian mengajaknya kencan. Mereka nongkrong bareng, bersenang-senang, dan saling menyukai satu sama lain," kata seorang sumber.[caption id="attachment_336433" align="alignnone" width="638"]
Foto: Getty Images Foto: Getty Images[/caption]Anwar dan Dua Lipa kemudian terlihat bersama di sejumlah acara, termasuk festival musik British Summer Time Hyde Park di London, yang tampaknya membenarkan hubungan mereka. Mereka melakukan debut karpet merah mereka di American Music Awards pada November 2019.Setahun menjalani kisah romansa, Dua Lipa dan Anwar Hadid terlihat seperti belahan jiwa. Hubungan mereka nampaknya telah mendapat lampu hijau dari keluarga. Terlebih, Dua Lipa sudah sangat akrab dengan kedua saudari Anwar, Gigi dan Bella Hadid.