Ditolak Istri Diajak Wik Wik, Suami Baper 7 Kali Coba Bunuh Diri

wik wik
wik wik (Foto : )
Tujuh kali percobaan bunuh diri tapi selalu gagal. Alasan yang memicu keinginan untuk mengakhiri hidup selalu sama, yakni lantaran ditolak berhubungan badan oleh sang istri.
Seorang pria asal Thailand nekat melakukan Percobaan bunuh diri usai sang istri menolak ajakannya untuk berhubungan intim.Tak tanggung-tanggung, pria ini berupaya menghabisi nyawanya sendiri sebanyak tujuh kali, namun selalu gagal.Dilansir dari 
Asia One , Minggu (14/6/2020), pria berusia 43 tahun ini menggunakan metode serupa saat akan meregang nyawa, yakni memilih lokasi di tempat umum.Paling anyar, pria ini muncul di jembatan penyeberangan di sebuah pusat perbelanjaan di distrik Samet, Chonburi, pada Selasa (9/6). Ia berupaya untuk terjun bebas dari jembatan.Tetapi usahanya kali ini digagalkan oleh regu penyelamat, yang juga menggagalkan upaya bunuh diri pria ini pada percobaan sebelum-sebelumnya.Seorang sukarelawan dalam regu penyelamat, Amnui Wasasiri, mengatakan pria tersebut telah melangsungkan percobaan bunuh diri di tempat umum sebanyak tujuh kali.Alasan yang memicu keinginan untuk mengakhiri hidup si pria selalu sama. yakni lantaran ditolak berhubungan badan oleh sang istri, sambung Amnui Wasasiri.Wasiri juga menyebut, pria itu nampaknya mencoba bunuh diri guna mencari perhatian. Tapi upaya tersebut tak kunjung berhasil. Kendati demikian, Wasiri bersama timnya akan terus datang dang menggagalkan upaya bunuh diri itu karena hal tersebut telah menjadi tugasnya.