Napoli vs Inter Milan Semi Final Kedua Coppa Italia Minggu 14 Juni 2020

Napoli vs Inter 1-0 pemain Napoli latihan
Napoli vs Inter 1-0 pemain Napoli latihan (Foto : )
Napoli vs Inter Milan semi final kedua Coppa Italia Minggu 14 Juni 2020. Pemenang partai ini akan bertemu dengan Juventus yang sudah lolos ke final lebih dulu setelah menyingkirkan AC Milan.  
Semifinal Coppa Italia akan mempertemukan Napoli melawan Inter Milan, Minggu 14 Juni 2020 pukul 02:00 wib dini hari. Napoli bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua semifinal Coppa Italia saat menjamu Inter Milan di stadion San Paolo, Napoli, Italia.Napoli hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke final Coppa Italia karena sudah unggul 1-0 dalam pertemuan sebelumnya di leg pertama Semi Final Coppa Italia yang digelar di Giuseppe Meazza, Milan 13 Februari 2020. Satu satunya gol kemenangan Napoli di kandang Inter dicetak oleh Fabian Ruiz menit ke – 57.Pemenang partai semifional Coppa Italia antara Napoli melawan Internasionale Milan akan menghadapi Juventus yang sudah lolos lebih dulu ke partai puncak. La Signora sukses menahan AC Milan 0-0 di Alianz Arena dan melaju ke final berkat keunggulan gol tandang (1-1).Performa Inter Milan musim ini sebenarnya lebih baik dari pada Napoli. Inter Milan unggul 16 point dari Napoli dalam klasemen sementara Serie A Liga Italia. Napoli menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 39 dari 26 pertandingan.Sementara Inter Milan yang akan bertindak sebagai tim tamu menempati rangking ke 3 Seri A Liga Italia dengan catatan meraih 54 point dari 16 kali menang, 6 kali seri dan 3 kali kalah. Namun Nerrazurri tampil buruk di lima pertandingan terakhir.Inter Milan tiga kali kalah dalam lima laga terakhirnya. Inter kalah 0-2 saat bermain di kandang Juventus dipertandingan terakhir sebelum kompetisi Seri A Liga Italia dihentikan sementara akibat wabah Pandemi virus Corona.Sementara tuan rumah Napoli tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dan hanya sekali seri sebelum kompetisi dihentikan karena Covid-19. Dalam partai terakhir, mereka menang 2-1 atas Torino.Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan dan sekali seri. Tapi pada pertemuan di leg pertama semifinal Coppa Italia, Inter justru takluk 1-0 di kandang sendiri.[caption id="attachment_335301" align="alignnone" width="900"]
Napoli vs Inter Milan Semi final Coppa Italia Napoli sukses mengalahkan Inter Milan 1-0 di Giuseppe Meazza Milan di leg pertama semi final Coppa Italia 13 Februari 2020 berkat gol Fabian Ruiz menit ke 57. (Foto : Napoli)[/caption]Menjelang pertandingan leg kedua Minggu dini hari nanti, Pelatih Napoli Gennaro Gattuso, terancam kehilangan dua pemain beknya, Kostas Manolas dan Kevin Malcuit.Kalidou Koulibaly yang absen di laga pertama, kemungkinan akan menjadi starter. Bek Senegal yang  tengah menjadi buruan banyak klub besar Eropa ini siap mengamankan keunggulan 1-0 atas Inter.Di kubu Inter Milan, pelatih Antonio Conte memasang target menang di kandang Napoli. Inter harus menang dengan selisih 2 gol untuk merebut tiket final dari Napoli. Namun Antonio Conte tidak bisa menurunkan Daniele Padelli.  Akan tetapi Samir Handanovic bisa jadi pengganti mumpuni di bawah mistar gawang.Alexis Sanchez juga sudah pulih dari cidera dan siap diturunkan saat menghadapi Napoli. Namun, Antonio Conte kemungkinan lebih memilih duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk mengisi lini depannya. Perkiraan Pemain Napoli vs Inter MilanNapoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Demme, Zielinski, Ruiz; Callejon, Mertens, Insigne.