Sulit Wujudkan Keinginan Ngidam Istri, Ringgo Agus Rahman Khawatirkan Mitos Ini

Sulit Wujudkan Keinginan Ngidam Istri, Ringgo Agus Rahman Khawatirkan Mitos Ini (Foto: Instagram/@sabaidieter)
Sulit Wujudkan Keinginan Ngidam Istri, Ringgo Agus Rahman Khawatirkan Mitos Ini (Foto: Instagram/@sabaidieter) (Foto : )
Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck, diketahui sedang mengandung anak kedua mereka. Model blasteran Jerman itu pun mengalami ngidam seperti kebanyakan ibu hamil lainnya.
Sebagai suami, Ringgo tentu ingin memenuhi keinginan Sabai. Sayangnya, di tengah masa pandemi corona, Ringgo tak bisa selalu menuruti apa yang Sabai inginkan.Ringgo pun mencurahkan perasaannya melalui laman Instagramnya, Selasa (9/6/2020) kemarin. Aktor 37 tahun itu mengunggah foto sang istri yang sedang berbaring di teras rumah seraya memperlihatkan perut buncitnya.Di kolom keterangan, Ringgo mengungkapkan kesedihannya karena kesulitan mewujudkan keinginan ngidam istrinya di masa pandemi virus corona. Dia juga mengkhawatirkan kondisi bayinya saat sudah lahir nanti.“Sulit mewujudkan ngidam istri hamil dimasa skrng... huhuhu. apakah anak saya berikutnya ntar bakal ileran??,” tulis Ringgo.
Hamil di masa pandemi seperti saat ini memang penuh tantangan. Kepada wanita yang sedang mengandung seperti istrinya, Ringgo memberi semangat dan menitipkan pesan.“Hadohhhhh... tetap semangat ibu2 hamil semasa pandemiii!!!! Kami para suami siap dijadikan sasaran kerungsingan kalian semasa pandemi ini, asal jgn tiap hari ya,” ujarnya.Sabai Morscheck pertama kali mengumumkan kehamilan anak keduanya pada April 2020. Pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5 pada 7 Juni 2020 itu sebelumnya telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck.