Baru 5 Hari Tayang, Jatuh Cinta Seperti di Film Film Raih Hampir 200 Ribu Penonton!

Ringgo Agus dan Nirina Zubir di Jatuh Cinta Seperti di Film-film
Ringgo Agus dan Nirina Zubir di Jatuh Cinta Seperti di Film-film (Foto : Imajinari)

Antv – Setelah mendapatkan banyak sambutan positif di Gala Premiere, penayangan spesial beberapa kota dan JAFF, film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film (JESEDEF) akhirnya tayang di bioskop se-Indonesia. Pada hari kelima penayangannya, JESEDEF telah disaksikan 182.203 penonton.

“Saya cukup tidak menyangka bahwa ada orang yang mau menonton film hitam-putih, berangkat ke bioskop yang effortnya sangat tinggi. Semoga penonton yang telah menyaksikan film kami mendapatkan pengalaman berkesan,” ungkap Yandy Laurens, penulis dan sutradara film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film (JESEDEF).

Tak jauh berbeda dengan sang sutradara, Suryana Paramita, selaku produser dari Cerita Films juga mengungkapkan harapannya terhadap film Jatuh Cinta Seperti Di Film Film (JESEDEF).

“Butuh waktu 5 tahun untuk bisa menghadirkan film ini. Kami mulai mempersiapkan film ini sejak 2018 sampai akhirnya bisa kami persembahkan kepada teman-teman semua, kepada mereka yang terkasih, dan kepada mereka yang kehilangan. Semoga setelah menonton ini, teman-teman merasakan kehangatan pelukan kami. Semangat melanjutkan hidup dengan penuh cinta, kami disini bersama kalian semua yang pernah kehilangan,” ungkap Suryana Paramita.