Perangi Corona Bintang MU Timothy Fosu Mensah Bagikan Voucher Belanja

Timothy Fosu Mensah_MU
Timothy Fosu Mensah_MU (Foto : )
Pandemi Corona membuat banyak orang saling membantu antar sesama. Termasuk bintang muda Manchester United Timothy Fosu Mensah yang punya cara unik dalam bertahan hidup dalam memerangi Covid-19.
Pemain berusia 22 tahun ini membagikan voucher belanja sebesar 45 Poundsterling atau sekitar 850 Ribu rupiah kepada 100 keluarga di kota kelahirannya Amsterdam, Belanda.Mensah terpanggil untuk memberikan bantuan secara langsung karena ia berkaca pada masa lalunya, di mana ia tumbuh di dalam keluarga yang kurang mampu.Untuk program donasinya ini, pemain yang telah mengoleksi 42 penampilan bersama Tim Nasional Belanda ini bekerja sama dengan Vomaro yang merupakan salah satu jaringan supermarket besar di Belanda.
"Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada @vomaronline yang telah membantu mengumpulkan 100 keluarga di wilayah Bijlmer tempat saya tumbuh besar untuk mendapatkan donasi ini," tulis Timothy Fosu Mensah di akun twitter pribadinya.
Sementara itu, Albert Kissi yang merupakan agen Mensah mengatakan jika ia mendapatkan informasi bahwa banyak keluarga di Amsterdam Selatan yang membutuhkan uang untuk kebutuhan sehari-hari akibat pandemi Covid-19 ini.
"Kami mendapatkan informasi bahwa banyak keluarga yang harus meminjam uang untuk belanja kebutuhan pokok sehari-hari. Dalam kondisi normal hal ini tidak terjadi sebelumnya," terang Albert.
Baca Juga: