Masih Syok, Mohamed Hadid Belum Mau Bicara Soal Kehamilan Gigi Hadid

Masih Syok, Mohamed Hadid Belum Mau Bicara Soal Kehamilan Gigi Hadid (Foto: Instagram/@mohamedhadid)
Masih Syok, Mohamed Hadid Belum Mau Bicara Soal Kehamilan Gigi Hadid (Foto: Instagram/@mohamedhadid) (Foto : )
Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, tampaknya masih syok mendengar berita kehamilan putrinya baru-baru ini. Rupanya, Gigi Hadid masih menyembunyikan kabar bahagia tersebut dari ayahnya.
Dilansir dari In touch Weekly, Mohamed Hadid mengaku belum berbicara pada Gigi Hadid sejak kabar kehamilan putrinya ramai diberitakan media.Saat diwawancarai Al Jadeed TV melalui live Instagram, Rabu (29/4/2020), pengusaha real estate itu menolak untuk memberi komentar terkait kabar tersebut."
Saya harus terbiasa dengan banyak hal, jadi mari kita simpan percakapan itu untuk lain kali, " kata Mohamed Hadid.[caption id="attachment_315580" align="alignnone" width="700"] Foto: Instagram/@mohamedhadid Foto: Instagram/@mohamedhadid[/caption]Pria 71 tahun itu mengatakan ingin berbicara dengan putrinya terlebih dahulu sebelum buka suara ke media. Pasalnya, dirinya masih belum percaya pada kabar tersebut." Biarkan saya mencernanya dan berbicara dengannya terlebih dahulu karena saya tidak yakin apakah itu nyata atau tidak,