Peduli Warga Terdampak Virus Corona, Liam Payne Bantu Pasok Bahan Makanan

Peduli Warga Terdampak Virus Corona, Liam Payne Bantu Pasok Bahan Makanan (Instgaram/@liampayne)
Peduli Warga Terdampak Virus Corona, Liam Payne Bantu Pasok Bahan Makanan (Instgaram/@liampayne) (Foto : )
Wabah virus corona yang melanda Inggris menggugah hati penyanyi Liam Payne bantu sesama. Ia memilih jadi menjadi relawan dan membantu memasok bahan makanan.
Lewat akun Instagramnya, personil boyband One Direction itu menyatakan berkomitmen untuk mendukung sebuah bank makanan di Inggris, The Trussell Trust.Dalam foto yang diunggah, terlihat Liam mengenakan polo shirt putih memakai sarung tangan dan masker, tengah membantu para pekerja bank makanan tersebut.“Baru-baru ini saya membuat komitmen pribadi jangka panjang untuk mendukung @TrussellTrust. Dan pekerjaan vital mereka memasok makanan untuk mereka yang membutuhkan di seluruh Inggris,” tulis Liam di kolom keterangan.
Lebih lanjut pelantun lagu ‘Midnight’ tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para petugas yang bekerja untuk bank makanan.“Sungguh merendahkan hati untuk terlibat di bank makanan lokal kemarin, dan bertemu dengan beberapa orang yang sangat bersemangat seperti Carla, Dorothea dan Helena yang bekerja tanpa lelah selama masa-masa yang sangat sulit ini,” kata Liam kemudian.Liam yang terbiasa dengan kehidupan glamor sebagai bintang pop dunia, juga tak segan terjun langsung membantu para pekerja di The Trussell Trust.“Saya senang memainkan peran kecil saya saat kami bekerja menuju masa depan hingga tidak ada lagi orang yang membutuhkan bank makanan,” pungkasnya.