Lihat Gempi Sapa Justin Bieber Bikin Gemas, Gading Marteen Halu

Gempi Ngobrol Sama Justin Bieber (foto instagram Gading Marteen)
Gempi Ngobrol Sama Justin Bieber (foto instagram Gading Marteen) (Foto : )
Gempita Noura Marten anak semata wayang buah pernikahan Gading Marteen dan Gisella Anastasia bikin mata penggemar Justin Bieber tak kuasa menahan gemas sekaligus iri, penyebabnya belum lama ini Gading membagikan video Gempi yang terlihat berbicara langsung dengan penyanyi asli lagu ‘Yummy”, ya siapa lagi kalau bukan Justin Bieber.
Gading memposting video percakapan Gempi dengan Justin Bieber yang berdurasi singkat, terlihat Gempi tengah menjawab pertanyaan Justin Bieber yang menggunakan bahasa Inggris minta diartikan ke Bahasa Indonesia.“Hai halo”, sapa Justin Bieber.“Halo”, jawab Gempi.“Apa yang harus aku katakan ‘halo’ dalam bahasamu? Tanya Justin Bieber.Justin Bieber bertanya lagi untuk arti sebuah kalimat menyapa dengan Bahasa Indonesia.“Apa kata-kata yang harus aku ucapkan ‘I love u’ dalam bahasa Indonesia”, Tanya Justin Bieber.Gempi pun menjawab dengan senyum malu yang bikin banyak orang gemas melihatnya.“Aku saying kamu”, jawab Gempi.Ucapan Gempi terlalu cepat, sehingga Justin Bieber meminta untuk perlahan.“Aku akan mencoba mengatakannya lebih pelan, aku…”, Tanya Justin Bieber sambil terbata-bata menirukan jawaban Gempi.“Bisa lebih pelan lagi”, ucap Justin Bieber.Kali ini Gempi menjawabnya secara perlahan agar Justin Bieber bisa meniru ucapannya.“Aku.. sayang…kamu”, ucap Gempi.“Aku..sayang…kamu”, Justin Bieber tiru Gempi.Sontak saja postingan percakapan ini membuat halu yang melihat, namun sayangnya ini hanya video editan Gading Marteen, namun terlihat dari video tersebut, Gempi menunjukkan ekspresi wajah malu dan menggemaskan, seakan percakapan tersebut benar adanya.Gempi terlihat begitu mengesankan seolah video tersebut nyata adanya. Gading yang memposting video tersebut juga menuliskan statusnya."
Gempi ikutan ah hihii... love you om @justinbieber. mudah2an ktemu beneran ya someday hihhihi ," tulis Gading Marten.Video postingan tersebut sudah ditonton sebanyak 2 juta lebih, teman sesame artis juga banyak memberikan komentar terkait kelucuan Gempi.“Aduh gempi bikin gemesss”, tulis Jessica Iskandar di kolom komentar.“Hahhahaha kereennn”, sahut Baim Wong.“Ihhhh gumeeeshhhh gempiii”, tulis Ayushita.“lutunaaaa”, tulis Armand Maulana.  https://www.instagram.com/p/B-9bW0yHwSR/?utm_source=ig_web_copy_link