Gagal di Arsenal Unai Emery Salahkan Mantan Pacar Si Pembawa Sial

unai emery-sacha wright
unai emery-sacha wright (Foto : )
Usia Unai Emery melatih klub Inggris Arsenal tergolong singkat. Bergabung pada 23 Mei 2018 dan dipecat pada 29 November 2019. Artinya, waktu Emery di Emirates Stadium hanya 556 hari saja.
Anehnya, kegagalan Unai Emery bersama Arsenal akibat mantan pacar. Ya, kabarnya Emery menyalahkan mantan pacarnya, Sacha Wright, saat dia dipecat Arsenal.Manajer 48 tahun itu menuduh mantan kekasihnya itu sebagai pembawa sial selama ia berkarir di ArsenalEmery dipecat sebagai manajer Arsenal pada 29 November 2019. Ia dianggap tidak mampu mendongkrak performa Arsenal di kompetisi Liga Inggris dan gagal membawa Meriam London menang dalam tujuh pertandingan beruntun.
Baca Juga:Jadon Sancho Akan Masuk Daftar Pemain Muda Termahal Jika Gabung ke MU Dikutip dari Daily Mail, Emery melampiaskan kekecewaannya kepada Wright usai dipecat dari klub. Hal tersebut diakui sendiri oleh perempuan 35 tahun itu.Emery dan Wright sendiri sudah menjalin asmara sejak 2018 lalu, tepatnya tak lama setelah pria asal Spanyol itu menandatangani kontrak dengan Arsenal.[caption id="attachment_307232" align="alignnone" width="739"] Kebersamaan Unai Emery dan Sacha Wright (Foto The Sun)[/caption]Bahkan keduanya memutuskan berpisah pada September 2019 atau dua bulan sebelum pemecatan sang manajer.Menurut Wright, Emery menyalahkan dirinya yang dianggap sebagai pembawa sial. Mantan pelatih Sevilla itu mengklaim jika Meriam London mulai banyak kalah sejak dirinya putus dengan sang pacar.