Bintang Harry Potter Rupert Grint Segera Menjadi Ayah

Bintang Harry Potter Rupert Grint Segera Menjadi Ayah
Bintang Harry Potter Rupert Grint Segera Menjadi Ayah (Foto : )
Rupert Grint atau yang biasa dikenal sebagai Ron Weasley dalam film berseri Harry Potter tengah menanti anak pertamanya lahir dan segera menjadi seorang ayah.
Kabar gembira ini diungkapkan sendiri oleh aktor berusia 31 tahun itu pada Jumat malam. Salah satu perwakilan Rupert Grint membenarkan berita tersebut."Rupert Grint dan Georgia Groome dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka dan akan meminta privasi pada saat ini," kata perwakilan itu melansir dari
SkyNews. Spekulasi tentang berita bayi pasangan itu dimulai awal minggu ini, ketika Groome difoto di London dengan perut besar.https://www.instagram.com/p/B-0oSM-A4LI/?utm_source=ig_web_copy_linkMeskipun telah berkencan sejak 2011. mereka termasuk pasangan yang sangat pribadi dan jarang mengumbar kemesraan. Sebelumnya Grint dan Groome memicu desas-desus pernikahan setelah mereka terlihat mengenakan cincin yang serasi tahun lalu.Gregoria Groome merupakan seorang aktris Inggris yang terkenal karena memerankan Georgia Nicholson dalam film 2008 Angus, Thongs dan Perfect Snogging.Sementara Grint sangat terkenal karena perannya sebagai Ron Weasley dalam semua seri film Harry Potter. Usai Harry Potter Rupert Grint membintangi beberapa serial televisi seperti Servant, Sick Note, dan Snatch.Di tahun 2018, Grint membuka diri mengenai keinginnanya untuk membangun sebuah keluarga dalam sebuah wawancara dengan The Guardian."Aku ingin menikah dan memiliki anak segera. Jika saya memiliki seorang putra, apakah saya akan memanggilnya Ron? Namanya bagus, tetapi mungkin tidak. Grint adalah nama belakang yang sulit untuk dipasangkan dengan nama yang cuma punya satu suku kata," ujarnya.