Belasungkawa dari Sederet Bintang Harry Potter ke Robbie Coltrane

Robbie Coltrane, pemeran Rubeus Hagrid di Harry Potter.
Robbie Coltrane, pemeran Rubeus Hagrid di Harry Potter. (Foto : Warner Bros)

Antv – Dunia film berduka atas kehilangan Robbie Coltrane, aktor tercinta yang memerankan Rubeus Hagrid setengah raksasa yang ramah dalam delapan film Harry Potter

Setelah kematian Coltrane pada hari Jumat di usia 72 tahun, lawan mainnya, teman-teman, dan penggemarnya telah berbagi penghargaan atas dia dan karyanya.

Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy dalam film Potter, memposting foto dirinya saat bersama dengan mendiang lawan mainnya di Instagram miliknya, ia pun mengungkapkan tentang unggahannya tersebut.

"Salah satu kenangan terindah saya saat syuting Harry Potter adalah pemotretan malam di film pertama di hutan terlarang. Saya adalah 12. Robbie peduli & menjaga semua orang di sekitarnya. Dengan mudah," ungkapnya melansir dari Ew.com Sabtu, 15 Oktober 2022.

"Dan membuat mereka tertawa. Dengan mudah. Dia adalah raksasa ramah yang besar di layar tetapi terlebih lagi Dalam kehidupan nyata. Love you mate - terima kasih untuk semuanya xx," sambungnya.

Matthew Lewis yang berperan sebagai Neville Longbottom, menulis ungkapan belasungkawa dirinya melalui unggahan di Twitter pribadinya.