Karakter Boy William yang Sebenarnya Diungkap Calon Istri, Ternyata Begini

Diungkap Calon Istri, Karakter Boy William yang Sebenarnya. Ternyata Begini (IG/@boywilliam17)
Diungkap Calon Istri, Karakter Boy William yang Sebenarnya. Ternyata Begini (IG/@boywilliam17) (Foto : )
Boy William dikenal sebagai salah satu selebritis tanah air yang multi talenta. Mengawali karir sebagai model, Boy kemudian sukses menjadi VJ, aktor, hingga YouTuber.
Salah satu konten youtube yang makin melambungkan namanya adalah ‘Nebeng Boy’, sebuah konten talkshow dengan konsep bincang-bincang di dalam mobil.Kerap mengundang public figure dalam konten ‘Nebeng Boy’, Boy William selalu menghadirkan obrolan seru dengan bintang tamunya.Diungkap calon istri Boy William, Karen Vendella dalam sebuah video Q&A yang diunggah di channel youtube Boy William pada Rabu (8/4/2020), jika karakter sang suami di kehidupan sehari-hari sama persis seperti saat membawakan ‘Nebeng Boy’.[caption id="attachment_306266" align="alignnone" width="900"]
Foto: youtube/Boy William Foto: youtube/Boy William[/caption]“ Persis. Plek. Ya udah gitu aja orangnya. Gak ada basa-basinya. Pokoknya apa yang kalian liat di kamera dan di luar tuh orangnya sama aja ,” ungkap Karen.“ Tapi aku rasa aku nggak banyak omong seperti itu,”