Rilis Single Berjudul 'Santuy Aja', Cimoy Montok Minta Diramal Masa Depannya

Rilis Single Berjudul 'Santuy Aja', Cimoy Montok Minta Diramal Masa Depannya (IG/@realcimoynuraini)
Rilis Single Berjudul 'Santuy Aja', Cimoy Montok Minta Diramal Masa Depannya (IG/@realcimoynuraini) (Foto : )
Seleb TikTok Cimoy Montok baru saja mengeluarkan single perdana berjudul ‘Santuy Aja’. Lagu ini terinspirasi dari kisah hidup Cimoy yang sering mendapat bully dari para haters.
Nama Cimoy Montok mulai dikenal berkat aksi joged ala orang dewasa pada aplikasi Tiktok.Kini Cimoy telah merambah dunia tarik suara dengan mengeluarkan single berjudul Santuy Aja.Berkolaborasi dengan DJ Koplo bernama Dykoplo dan Rapper Kow1, lagu ini bercerita tentang kehidupan Cimoy sehari hari yang kerap dihina dan disepelekan oleh haters dan teman temanya,Usai mengeluarkan single-nya, Cimoy pun bertanya tentang masa depannya pada akun peramal @titisannyairatukidul__.
Iseng iseng aah mau tanya karir/masa depan cimoy ke @titisannyairatukidul__. kebetulan cimoy kan habis rekaman nih,biasanya nyai suka ramalin artis2 dan rata2 bener ramalan nya.coba nyai ramalin cimoy dong,cimoy juga kan udah jadi artis,kira2 karir cimoy kedepan nya gimana??,” tulis Cimoy.Rupanya, Cimoy penasaran apakah para haters yang kerap menghinanya akan berbalik menjadi penggemarnya kelak, seperti lirik lagu yang ia nyanyikan.“ Para haters bakal berubah jadi lovers gak seperti isi lagu cimoy. jangan lupa ya temen2 tonton lagu cimoy di youtube,itu lagu ada karna kalian lho,terima kasih buat para fans cimoy yang terus dukung cimoy,