Profil Cimoy Montok, Tiktoker Seksi yang Putuskan Berhenti Sekolah

profil cimoy montok img
profil cimoy montok img (Foto : )
Nama Cimoy Montok sudah tak asing lagi di telinga. Ia adalah salah satu TikToker yang terkenal karena keseksiannya. Penasaran dengan sosoknya?
Cimoy Montok merupakan seleb TikTok yang mulai terkenal karena keunikannya dalam akun TikTok pribadinya.Cimoy memiliki nama asli Nuraini. Ia adalah perempuan kelahiran tahun 2005. Kini, usianya menginjak 17 tahun. Nama Cimoy Montok sendiri ia pilih sebagai nama akun TikTok pribadinya.Selain di TikTok, Cimoy juga aktif membuat konten di Instagram dengan nama akun @cimoyluv. Hingga saat ini, pengikutnya di Instagram telah mencapai 517 ribu.[caption id="attachment_538645" align="alignnone" width="411"]
(Sumber: Instagram @cimoyluv) (Sumber: Instagram @cimoyluv)[/caption]Cimoy mengaku bukan berasal dari keluarga berada. Ia tinggal bersama keluarganya dengan kondisi yang sangat sederhana. Oleh karena itu, ia juga harus menanggung nafkah keluarganya.Kondisi perekonomian keluarganya yang sangat kurang membuatnya terpaksa harus berhenti sekolah. Sebelumnya, Cimoy sempat bersekolah hingga bangku SMP sebelum memutuskan untuk berhenti. Perjalanan Karier Sebelum dikenal secara meluas, Cimoy lebih dulu terkenal di TikTok melalui unggahannya. Ia kerap membuat konten yang berkaitan dengan make up.Meski banyak yang memandangnya rendah, ia tetap teguh pada pendiriannya untuk terus membuat konten di TikTok.[caption id="attachment_538646" align="alignnone" width="413"] (Sumber: Instagram @cimoyluv)