Tetap Bugar Selama #DiRumahAja, Jennifer Bachdim Akui Tak Pernah Makan Mie Instan pakai Nasi

Tetap Bugar Selama #DiRumahAja, Jennifer Bachdim Akui Tak Pernah Makan Mie Instan pakai Nasi (Instagram)
Tetap Bugar Selama #DiRumahAja, Jennifer Bachdim Akui Tak Pernah Makan Mie Instan pakai Nasi (Instagram) (Foto : )
Sosok influencer Jennifer Bachdim sangat menginspirasi. Meski telah menjadi ibu dari 2 anak, istri pesepakbola Irfan Bachdim itu punya tubuh ideal karena rajin berolahraga.
Dilihat dari beberapa unggahan di akun Instagramnya, Jennifer memang secara rutin melakukan olahraga dan menjaga pola makannya.Maka tak heran jika Jennifer disebut memiliki body goals.Baru-baru ini, Ibu dari Kiyomi dan Kenji Bachdim tersebut mengunggah videonya saat bermain TikTok sambil olahraga di rumah bersama sang suami.Boleh diakui, gerakan yang dilakukan oleh Jennifer dan Irfan Bachdim kali ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.Irfan terlihat mengangkat Jennifer dan menjadikannya sebagai alat fitnes. “
Staying home is lots of fun ,” tulis Jennifer di kolom keterangan.Melihat tubuh ramping nan bugar Jennifer, netizen pun dibuat penasaran. Seorang netizen dengan akun @devitapurwitasari bertanya, “ Mbak Jen pernah makan mie instan pake nasi gak sih?” Tak disangka, Jennifer membalas pertanyaan tersebut, “ Belum, hahahaha.