Hadiri Pernikahan di Eropa, Keluarga Bachdim Kompak Pakai Batik dan Kebaya

Jennifer Bachdim Kondangan
Jennifer Bachdim Kondangan (Foto : )
Pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim selalu menjadi sorotan publik. Pasangan ini sering mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial. Keluarga kecil mereka pun dinilai 'family goals' oleh warganet.
Jennifer Bachdim dan keluarganya diketahui sedang berada di Eropa untuk menghadiri pernikahan adik Irfan Bachdim.[caption id="attachment_516530" align="alignnone" width="720"]
Potret Jennifer Bachdim dan keluarganya dalam balutan kebaya dan batik Indonesia. (Sumber: @jenniferbachdim) Potret Jennifer Bachdim dan keluarganya dalam balutan kebaya dan batik Indonesia. (Sumber: @jenniferbachdim)[/caption]Dalam momen yang diunggah Jennifer, terlihat dirinya kompak bersama suami dan anak-anaknya mengenakan kebaya dan batik Indonesia.Jennifer dan sang putri terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya khas Bali. Sedangkan Irfan dan kedua putranya tampak gagah dengan kemeja batik."So special to witness yesterdays wedding of my youngest brother in law," tulisnya sebagai caption pada Minggu, 15 Mei 2022.Foto tersebut menuai banyak pujian warganet. Banyak warganet yang kagum terhadap Jennifer yang secara tidak langsung telah mengenalkan kebudayaan Indonesia di Eropa."I love how you love Indonesian culture, and proud of it, and being it to you mother country... thank you so much," tulis seorang warganet."Damn so pretty in Batiks and Kebayas," komentar warganet lainnya.