Instruksi Bali United Untuk Pemainnya Terkait Ancaman Virus Corona

Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali 1
Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali 1 (Foto : )
Instruksi Bali United untuk para pemainnya terkait ancaman penularan virus Corona. Bali United juga menghentikan jadual latihan dan memperpanjang waktu libur bagi para pemainnya untuk menghindari penyebaran dan penularan virus Corona.
Manajemen Bali United resmi mengumumkan untuk menambah waktu libur kepada para pemain menyusul situasi terkini terkait Coronavirus Disease (COVID-19) yang menyerang ke seluruh dunia. Manajemen Bali United memperpanjang jadual libur latihan bagi para pemainnya karena Pandemi Virus Corona.Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra juga memberikan program latihan kepada setiap pemain untuk dilakukan di rumah saat mereka tidak ada kegiatan latihan bersama. Jajaran pelatih juga menghimbau semua pemainnya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan bersama agar terhindar dari penularan dan penyebaran virus Corona.[caption id="attachment_295896" align="alignnone" width="900"]
Bali United Antisi[asi Virus Corona Bali United memperpanjang jadual libur latihan hingga akhir Maret 2020 sebahai langkah antisipasi penularan dan penyebaran Virus Corona (Foto : Bali United)[/caption]Adapun 6 langkah himbauan manajemen Bali United kepada para pemain untuk menghindari penularan dan penyebaran Virus Corona sebagai berikut :
  1. Latihan diliburkan sampai ada informasi lebih lanjut dari manajemen.
  2. Selama masa libur latihan usahakan tetap berada dirumah/mess kecuali ada keperluan mendesak.
  3. Bentuk sambutan / salam kepada orang Iain (baik antar pemain, pelatih dan official, dan juga dengan orang Iain seperti suporter) yang direkomendasi adalah Namaste (gestur salam dengan menyatukan kedua telapak tangan di dada).
  4. Himbauan untuk semua pelatih, pemain dan official untuk menjaga kesehatan masing-masing (istirahat cukup, aktivitas olahraga, banyak minum air putih, konsumsi vitamin C).
  5. Himbauan untuk semua pelatih, pemain dan official untuk menjaga kebersihan diri, termasuk mencuci tangan dengan sabun.
  6. Jika ada yang mengalami gejalanya seperti kesulitan bernafas, batuk dan demam, mohon segera hubungi umah sakit terdekat.
[caption id="attachment_295857" align="alignnone" width="900"] Bali United Andhika Wijaya Virus Corona