Agnez Mo Terlihat Memeluk Mesra Raphael Maitimo, Resmi Jadian?

Penyanyi Agnez Mo Terlihat Memeluk Mesra Raphael Maitimo, Resmi Jadian? (Foto: Instagram)
Penyanyi Agnez Mo Terlihat Memeluk Mesra Raphael Maitimo, Resmi Jadian? (Foto: Instagram) (Foto : )
Penyanyi Agnez Mo terlihat memeluk mesra Raphael Maitimo, yakni seorang pria yang diketahui merupakan mantan pemain sepakbola Timnas Indonesia.
Momen tersebut diketahui dari unggahan Instastory di akun Instagram Agnez Mo. Tak lama, Maitimo pun mengunggah ulang foto tersebut.Dalam foto tampak Agnez Mo dan Maitimo kompak memakai baju hitam, dan berpelukan di tengah teman-teman mereka.Belakangan diketahui jika Agnez Mo sedang merayakan ulang tahun Maitimo pada 17 Maret kemarin.[caption id="attachment_294050" align="alignnone" width="900"]
Agnez Mo Terlihat Memeluk Raphael Maitimo, Sudah Jadian? Agnez Mo Terlihat Memeluk Raphael Maitimo, Sudah Jadian?[/caption]Dalam postingan instasory lainnya, Angnez Mo mengunggah foto dua tangan yang diyakini merupakan tangan Agnez dan Maitimo, di atas sebuah baju bergambar macan, dengan huruf M dan O.Agnez pun menuliskan caption “MOs” pada foto tersebut, yang disinyalir inisial dari kedua nama mereka, Agnez Mo dan Maitimo. Tak hanya itu, di media sosial juga ramai beredar video Agnez Mo menemani Maitimo tiup lilin di acara ulang tahun pemain Persita tersebut.Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai hubungan mereka dari dua belah pihak.Menurut kalian, bagaimana?