Positif Corona, Idris Elba Ajak Serius Soal Social Distancing dan Jangan Panik

idris elba ajak orang serius social distancing dan jangan panik
idris elba ajak orang serius social distancing dan jangan panik (Foto : )
Aktor Hollywood Idris Elba diketahui terpapar virus corona setelah ia bertemu rekannya yang juga terdeteksi positif covid-19.
Idris Elba mengakui dirinya positif virus corona melalui unggahan video di media sosialnya, Senin (16/3) kemarin.
"Saya tes karena saya bertemu orang yang ternyata dinyatakan positif,"ungkap Idris Elba yang terlihat sedang bersama istrinya.
https://twitter.com/idriselba/status/1239617034901524481?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed&ref_url=https%3A%2F%2Fkumparan.com%2Fkumparanhits%2Faktor-idris-elba-positif-corona-1t2YR7ZOYpSPadahal lewat videonya Idris Elba mengatakan bahwa ia tidak menunjukan gejala apapun, namun sudah mengisolasi dirinya dirumah sebagai bentuk mengurangi penyebaran corona ke orang lain.
"Saya tersadar sejak Jumat kemarin dan saat ini saya sedang menkarantina diri dirumah," aku aktor Marvel itu.
Tentu hal ini sangat mengejutkan. Idris Elba menambah daftar bintang Hollywood yang dinyatakan tertular virus corona setelah Tom Hanks, Rita Wilson, dan Olga Kurylenko.Virus yang telah menginfeksi 160.000 orang dan menyebabkan lebih dari 6.000 kematian di dunia ini penyebarannya sangat cepat dan tidak pandang bulu.Sadar akan masalah serius yang tengah melanda dunia ini, pemeran Heimdall dalam film 'Thor' ini mengajak orang untuk lebih peduli dan penting untuk memulai menjaga jarak dengan orang lain.
"Lihatlah ini serius! sekarang saatnya untuk benar-benar berpikir tentang jarak sosial dan cuci tangan Anda. Karena, orang-orang di luar sana yang tidak memiliki gejala bisa saja melakukan penyebarannya dengan mudah. Oke, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk benar-benar berpikir tentang mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Elba.