Kareena Kapoor Khan Buka-bukaan Tentang Dubbing untuk Karakter Black Widow di Marvel Wastelanders

Kareena Kapoor Khan Buka-bukaan Tentang Dubbing untuk Karakter Black Widow di Marvel Wastelanders
Kareena Kapoor Khan Buka-bukaan Tentang Dubbing untuk Karakter Black Widow di Marvel Wastelanders (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris senior Bollywood Kareena Kapoor Khan buka-bukaan tentang dubbing untuk karakter Black Widow di Marvel Wastelanders, mengaku berusaha untuk menjadi versi yang lebih baik dari dirinya sendiri.

Kareena Kapoor Khan telah mendapatkan pujian untuk usaha-usaha yang dilakukannya baru-baru ini, termasuk perannya dalam film OTT 'Jaane Jaan' dan 'The Buckingham Murder' karya Hansal Mehta, yang menjadi film pembuka dari Festival Film Jio Mami di Mumbai.

Ia mendiskusikan debutnya baru-baru ini sebagai seorang artis vokal dan identitas artistiknya.

Ia memulai debutnya sebagai seorang seniman suara dalam serial Audible 'Marvel Wastelanders', meminjamkan suaranya untuk karakter Black Widow.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan IndiaToday, Kareena berbagi wawasan tentang pengalamannya dan hal-hal yang bermakna dari seri audio tersebut.

Merefleksikan perannya dalam 'Marvel Wastelanders,' Kareena menekankan tema inspirasional dari ketahanan manusia.

Ia menyebutkan bahwa setiap tragedi dapat mengubah manusia, dan kita semua keluar dari tragedi tersebut dengan perspektif yang lebih luas.

Ia juga menambahkan bahwa meskipun menghadapi kesulitan yang luar biasa, karakter-karakter seperti Star-Lord, Hawkeye, Black Widow, dan Wolverine menunjukkan bahwa selalu ada cahaya di ujung terowongan.

 "Kita semua harus berjuang untuk itu dan dapat menjadi pahlawan dalam hidup kita sendiri," ujarnya.

Ketika ditanya tentang tantangan dalam mengisi suara, Kareena menyoroti keunikan dari pengalaman tersebut, menekankan ketergantungan pada suara seseorang untuk memandu para pendengar melalui narasi yang tidak memiliki visual.

Ia menyatakan perlunya membantu para penonton untuk membayangkan cerita dengan jelas tanpa alat bantu visual.

Berbicara tentang pendekatannya terhadap status selebritinya, Kareena menyatakan keinginannya untuk tidak merasa terbebani oleh citra 'bintang' dan menyatakan komitmennya untuk bereksperimen sebagai seorang aktor.

Ia menekankan bahwa ia merasa puas dengan pilihannya dan mengungkapkan usahanya yang terus menerus untuk berevolusi dan menjadi versi yang lebih baik dari dirinya sendiri.

Mengenai proyeknya saat ini, Kareena terlibat dalam pengambilan gambar untuk 'The Crew', bersama Tabu dan Kriti Sanon.

Dalam seri audio Marvel, ia bergabung dengan Saif Ali Khan, Prajakta Kohli, dan Masaba Gupta, yang juga melakukan debut mereka sebagai pengisi suara.

Jaideep Ahlawat, yang dikenal dengan karyanya sebelumnya dalam serial audio 'Baby Doll,' juga menjadi bagian dari para pengisi suara.



Menariknya, Kareena mengungkapkan kekagumannya pada karakter Black Widow, terutama ketangguhan dan kemampuannya untuk mengubah kemunduran menjadi kesempatan untuk bangkit kembali.