Wendi dan Narji Pertama Kali Disatukan Kembali di Panggung HUT ANTV

(Wendi dan Narji/ Foto: Tyo/ANTV)
(Wendi dan Narji/ Foto: Tyo/ANTV) (Foto : )
Setelah lama tak bersama tampil di layar kaca, Narji dan Wendi muncul dalam satu panggung di malam puncak HUT ke-27 ANTV.
Duo komedian Wendi dan Narji Cagur untuk pertama kalinya disatukan dalam satu panggung di malam puncak HUT ANTV ke-27 yang berlangsung di Lapangan Banteng, Jakarta pada Sabtu (14/3/2020) malam.Seperti diketahui, kabar keluarnya Narji dari grup yang membesarkan namanya memang bukan rahasia umum lagi. Kini, tak disangka keduanya tampil dalam acara spektakuler di satu panggung dalam malam puncak yang bertajuk ‘Untukmu Indonesiaku’.Pasca keluarnya Narji dari grup Cagur, nyatanya Wendi lebih banyak bersama rekannya Denny. Otomatis Wendi dan Narji memang nyaris tak satu panggung lagi dalam setiap penampilannya di layar kaca.Wendi mengelak bila dirinya bersama Narji tak pernah satu panggung lagi. Tak heran, pertemuan keduanya malam ini menjadikan cerita jenaka yang disampaikan kepada Antvklik
. “Wahhh, parah, parah.. Siapa bilang kita berdua gak satu panggung lagi (tertawa terbahak-bahak), kata siapa?.. Bilang dong kasih penjelasan di ANTV..(tertawa lepas),” ujar Wendi menangkis pertanyaan Antvklik di belakang panggung.Saat ditanyakan persahabatan keduanya, Wendi malah membongkar secara terang-terangan bahwa Narji adalah seniornya dikampus dulu.“ Kalo kenal awalnya dulu sih,.. Dia (Narji) tuh angkatan 96 di kampus,” jawab Wendi“Iya, Wendi angkatan 98 dia junior,” sela Narji“Nah, dia senior gue kan,” terang WendiSelanjutnya, Wendi menyebutkan kelebihan yang dimiliki oleh rekannya Narji yang sulit dilupakan.“Kepedulian Narji tinggi itu gue akuin,” ujar WendiNamun, Narji menyebutkan bahwa sang sahabat Wendi merupakan seorang yang sangat dipercayainya.“Nah, kalo dia tuh konsisten,” tegas Narji.Percakapan serunya duo komedian yang kembali disatukan di acara malam puncak HUT ke-27 ANTV ini dapat disaksikan secara lengkap dalam klik asyik Youtube Channel ANTV. Nantikan dan panteng terus tayangannya.