Ini Penyebab Pria Tewas Usai ‘Open BO’ di OYO Kebon Jeruk, Jakbar

Hotel lokasi seorang pria paruh baya tewas usai 'Open BO" di Jakbar.
Hotel lokasi seorang pria paruh baya tewas usai 'Open BO" di Jakbar. (Foto : Viva)

Antv –Seorang pria paruh baya yang bernama Wendi (59) ditemukan tewas di dalam kamar sebuah Hotel OYO kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 25 Januari 2023. Menurut Kanit Serse Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy, pria itu tewas diduga karena sakit dan tidak ditemukan adanya tanda tindak pidana dan kekerasan di badan korban.

Korban diketahui berusia 59 tahun warga kelurahan Kelapa 2, Kecamatan Kebon Jeruk.

"Inisial korbannya WN, usia 59 tahun. Kalau meninggal katanya sakit," ujar Avril dalam keterangannya dikonfirmasi, Rabu 25 Januari 2023.

Sementara itu seperti dilansir dari Viva.co.id, kesaksian warga setempat, Ami (30) mengatakan, hotel OYO jalan Assirot terkenal di sekitar lokasi sebagai sarang prostitusi yang sering dilakukan penggerebekan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Semua kan di sini ( yang nyewa kamar) pada open BO semua bang, ya dari mana aja nih, ganti orang ganti baru pada begitu. Sudah dua kali (digrebek) sama Satpol PP, tapi ya tetep buka lagi," ujarnya.

Ami mengatakan korban meninggal juga diduga sedang melakukan kegiatan prostitusi dengan menyewa jasa PSK, tidak lama sebelum ditemukan tewas di dalam kamar hotel.

"Abis main satu kali doang posisinya, katanya ketiduran kan, Abis itu bangun lagi baru main (kedua) abis itu meninggal," ujarnya.