Niall Horan Fobia Burung Merpati, Malah Dipaksa Lakukan Ini

Niall Horan Fobia Burung Merpati, Malah Dipaksa Lakukan Ini (Foto: IG/Niall Horan)
Niall Horan Fobia Burung Merpati, Malah Dipaksa Lakukan Ini (Foto: IG/Niall Horan) (Foto : )
Mantan personel boyband One Direction, Niall Horan, memiliki fobia atau rasa takut pada burung merpati. Hal tersebut ia sampaikan dalam video “Niall Horan Carpool Karaoke” di The Late Late Show with James Corden, yang diunggah pada Jumat (13/3/2020).
Dalam video berdurasi 15 menit tersebut, Niall mendapat pertanyaan dari James mengenai apa ketakutan terbesarnya. “Aku punya beberapa fobia, tapi yang paling menakutkan adalah burung,” kata Niall.“Aku paling takut dengan burung merpati. Bagiku itu sangat menakutkan. Bagaimana melihatnya saat jalan-jalan di taman, mereka dalam jumlah banyak kemuadian terbang di sekitarmu,” tambahnya.[caption id="attachment_292032" align="alignnone" width="900"]
Niall Horan Dalam Acara Carpool Karaoke The Late Late Show James Corden Niall Horan Dalam Acara Carpool Karaoke The Late Late Show James Corden[/caption]Mengetahui Niall punya fobia terhadap burung merpati, James punya ide jahil. Ia membawa Niall ke sebuah taman dimana disana telah bersiap seorang wanita yang memelihara burung merpati.[caption id="attachment_292035" align="alignnone" width="900"] Niall Horan Dipaksa Memegang Burung Merpati Niall Horan Dipaksa Memegang Burung Merpati[/caption]Niall dipaksa memegang seekor merpati di tangannya. Itu cukup membuat Niall gemetar. Tapi kemudian, seekor burung merpati kembali diletakkan di pundak dan kepala Niall.