Liga Europa: Virus Corona, LASK Linz vs Manchester United Tanpa Penonton

Jelang Liga Europa antara LASK Linz vs Manchester United, para punggawa MU tetap berlatih serius kendati laga akan digelar tanpa penonton karena virus corona
Jelang Liga Europa antara LASK Linz vs Manchester United, para punggawa MU tetap berlatih serius kendati laga akan digelar tanpa penonton karena virus corona (Foto : )
Salah satu pertandingan yang paling dinanti-nantikan dari babak 16 besar Liga Europa akan berlangsung di Austria, antara LASK Linz vs Manchester United yang tengah on fire akhir-akhir ini di Linzer Stadion, Jumat 13 Maret 2020.
The Red Devils mulai naik ke papan atas setelah mengalahkan Manchester City 2-0 berkat gol Anthony Martial dan Scott McTominay dalam derby Manchester akhir pekan lalu.Kemenangan United dalam derbi Manchester membuat mereka kini tak terkalahan pada 10 laga terakhirnya yang delapan di antaranya tak kebobolan. Usai kemenangan melawan rival sekotanya itu, skuad Ole Gunnar Solskjaer kini menjadi favorit untuk memperebutkan empat besar Liga Inggris dan memenangkan Liga Europa.Namun sayang laga antara tim austria LASK dengan Manchester United juga terdampak virus corona. UEFA secara resmi menyatakan bahwa laga yang digelar di Linzer Stadion tersebut tak boleh dihadiri penonton.Kepastian laga MU vs LASK, yang digelar di Austria, akan digelar tanpa penonton diumumkan pihak United, Selasa waktu setempat. Keputusan itu diambil atas arahan pemerintah Austria yang hingga Selasa sudah mencatat 182 kasus COVID-19.Kabar ini mengecewakan para pendukung klub Austria itu karena mereka ingin menyaksikan tim kesayangannya menghadapi tim sebesar Manchester United.Pasukan Ole Gunnar Solskjaer perlu hati-hati dengan tuan rumah LASK. Selain belum pernah bertemu, tim Austria ini menjadi salah satu tim kejutan dengan memuncaki posisi atas klasemen Bundesliga Austria dengan 54 poin unggul enam poin atas sang juara bertahan RB Salzburg di tengah ambisinya merengkuh gelar liga pertamanya sejak 1965.LASK telah memenangkan empat dari enam pertandingan mereka di babak grup, lolos ke babak sistem gugur. Di babak 32 besar mereka bertemu AZ Alkmaar, dan berhasil menyingkirkannya dengan agregat 3-1.Namun LASK kalah melawan Club Brugge pada kualifikasi Liga Champions musim ini dan juga pernah kalah melawan tim Solskjaer pada Liga Europa lalu.