Kereta Bandara Lakukan Rekayasa Pola Operasi Hadapi Banjir Jakarta

railink bandara soetta
railink bandara soetta (Foto : )
Bagi yang ingin ke Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, harus merencanakan kembali perjalanannya. Untuk sementara kereta bandara batasi kecepatan saat banjir. 
Kereta Api Bandara Internasional Soekarno Hatta melakukan rekayasa pola operasi akibat banjir Jakarta, Selasa (25/2/2020).Rekayasa dilakukan dengan pembatasan kecepatan kereta di sejumlah lokasi. Akibatnya akan terjadi keterlambatan jadwal kedatangan dan keberangkatan kereta bandara.Disebutkan, para pengguna dapat memantau kondisi terkini operasional KA Bandara melalui media sosial Railink.

Bus Damri Tetap Beroperasi

Sementara Perum Damri menyatakan, bus yang melayani perjalanan dari dan ke Bandara Soekarno Hata tetap beroperasi selama banjir ibu kota."Pelanggan Damri tetap dapat menuju titik-titik pemberangkatan menuju Bandara Soetta,"  kata Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia, dalam keterangan tertulisnya.Setia menghimbau para pelanggan untuk memperkirakan waktu lebih awal karena akan melalui sejumlah titik kemacetan akibat banjir.  Sama seperti kereta bandara, kondisi ini membuat waktu perjalanan lebih lama dari biasanya. Antara