Hasil Liga Italia Matchday 24 : Tanpa Critiano Ronaldo, Juventus Naik ke Posisi Satu

dibala
dibala (Foto : )
Berhasilnya Lazio taklukkan Inter Milan dengan skor 2-1, Posisi Juventus aman di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A pada matchday 24 setelah sebelumnya menang atas Brescia.
Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus kembali memuncaki klasemen berkat kemenangan atas Brescia pada pekan ke-24 Liga Italia 2019-2020. Cristiano Ronaldo mendapat jatah libur saat Juventus menjamu Brescia di Allianz Stadium, Minggu (16/2/2020).Juventus sendiri meraih poin penuh di pekan ini usai menaklukkan Brescia dengan skor 2-0. Posisi Capolista Juventus akhirnya aman karena Inter tumbang di tangan Lazio.Lazio mampu menaklukkan Inter Milan dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lewat gol Ashley Young, Lazio mampu membalikkan keadaan lewat gol penalti Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.Kemenangan atas Inter membuat Lazio kini benar-benar masuk dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini. Kemenangan atas Inter membuat Lazio kini berada di posisi kedua dengan nilai 56 poin. Biancoceleste hanya berjarak satu angka dari Juventus yang ada di puncak klasemen. Sedangkan Inter harus turun satu setrip ke peringkat ketiga.Tiga klub ini yang bakal bersaing ketat hingga akhir musim untuk memperebutkan status juara.Pada pertandingan lainnya, pertemuan penghuni peringkat keempat dan kelima terjadi saat Atalanta menjamu AS Roma di Gewiss Stadium. Tim tuan rumah berhasil menyudahi duel dengan kemenangan 2-1 sekaligus mempertahankan tempat di zona Liga Champions. Hasil ini membuat Atalanta dalam posisi bagus karena kini duduk di peringkat kempat dengan keunggulan enam angka atas AS Roma yang berada di posisi kelima.Sementara itu di zona degradasi, Brescia dan SPAL yang jadi dua tim terbawah bakal makin kesulitan untuk keluar dari zona merah. SPAL yang jadi juru kunci kini terpaut delapan poin dari batas akhir zona aman.
Inilah hasil lengkap Liga Italia Serie A Matchday 24 :
  • Juventus 2-0 Brescia (Paulo Dybala 38', Juan Cuadrado 75')
  • Lazio 2-1 Inter Milan (Ciro Immobile 50'-pen, Sergej Milinkovic-Savic 69'; Ashley Young 44')
  • Cagliari 0-1 Napoli (Dries Mertens 65')
  • Udinese 0-0 Hellas Verona
  • Sassuolo 0-1 Parma (Gervinho 25')
  • Lecce 2-1 SPAL (Marco Mancosu 41'-pen, Zan Majer 66'; Andrea Petagna 47')
  • Bologna 0-3 Genoa (Adama Soumaoro 28', Antonio Sanabria 44', Domenico Criscito 90'-pen)
  • Atalanta 2-1 AS Roma (Jose Palomino 50', Mario Pasalic 59'; Edin Dzeko 45')
  • Sampdoria 1-5 Fiorentina (Manolo Gabbiadini 90'; Morten Thorsby 8'-bd, Dusan Vlahovic 18'-pen, 57', Federico Chiesa 40'-pen, 87')
  • Satu-satunya duel yang belum dimainkan pada pekan ke-24 adalah AC Milan menghadapi Torino, yang akan bertanding besok selasa (18/2/2020) pukul 02:45
Berikut Klasemen Sementara Liga Italia Serie A hingga Matchday 24 :Klasemen Sementara Liga Itali Serie A Matchday 24