Doa dan Harapan Hansamu Yama di Tanah Suci, Gabung Latihan Sepulang Umroh

Hansamu Yama Umroh dengan pakaian ikram 1
Hansamu Yama Umroh dengan pakaian ikram 1 (Foto : )
Doa dan harapan Hansamu Yama di Tanah Suci, gabung latihan sepulang Umroh. Ini merupakan kesempatan kedua Hansamu Yama beribadah ke Tanah Haram Mekah.
Salah satu pilar Persebaya Surabaya Hansamu Yama baru baru ini melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Nah apa doa utama Hansamu Yama selama beribadah di Tanah Haram Makkah?
  Pemain pilar Persebaya Surabaya Hansamu Yama menjalankan ibadah umroh saat tim Persebaya melakoni pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, 15-25 Januari lalu. Stopper timnas senior itu kembali ke Surabaya lebih cepat yaitu tanggal 23 Januari 2020.   Yama panggilan akrab Hansamu Yama Pranata meninggalkan pemusatan latihan dibawah pimpinan pelatih Aji Santoso karena akan melaksanakan ibadah umroh. Hansamu Yama kemudian berangkat ke Mekah .“Semoga ibadah umroh ini ada barokahnya buat saya dan keluarga. Saya berharap suatu saat nanti bisa kembali ke Tanah Suci,” kata Yama ketika ditemui usai Persebaya berlatih di Lapangan Futsal Sier Selasa 11 Februari 2020.[caption id="attachment_279371" align="alignnone" width="900"] Persebaya Surabaya Hansamu Yama Umroh