Kepergok di Warung Tamara Bleszynski, Nafa Urbach dan Zack Lee Mau Balikan?

Kepergok di Warung Tamara Bleszynski, Nafa Urbach dan Zack Lee Mau Balikan? (Foto Instagram)
Kepergok di Warung Tamara Bleszynski, Nafa Urbach dan Zack Lee Mau Balikan? (Foto Instagram) (Foto : )
Nafa Urback dan Zack Lee terihat tengah barada di warung 'Teh Manis' milik Tamara Bleszynski di Bali, lewat sebuah foto yang dibagikan oleh akun instagram @tamarableszynskiofficial.
Dalam Foto yang diunggah itu, terlihat nafa tengah menikmati liburannya di Bali dan ternyata turut mengajak sang mantan suaminya, Zack Lee dan ternyata, dalam kesempatan tersebut, Nafa Urbach dan Zack Lee berkunjung ke restoran milik Tamara Bleszynski.Dalam foto juga terlihat Nafa Urbach dan Zack Lee tampak kompak bersama sang pemilik warung,  Tamara Bleszynski, mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto.Foto yang dibagikan Tamara itu kemudian diberi judul atau caption:
"Terima kasih @nafaurbach @zackleelife77 and Mikha sdh mampir ke Teh Manis ? @tehmanisbali #friendship #tehmanisbali" https://www.instagram.com/p/B8YWb3MFV2M/?utm_source=ig_web_copy_linkBegitu juga dengan Nafa Urbach yang membagikan momen bersama sang mantan itu di akun instagram pribadinya @nafaurbach.Dalam foto yang dibagikan itu, Nafa memberi judul atau caption:  "Hari ini mampir ke @tehmanisbali punya kak @tamarableszynskiofficial , asli masakan rumah yg enak enak bgt apalagi terong baladonya and suasananya enak bgt silir2 semriwing ? , goodluck kak buat @tehmanisbali ???" Lebih lanjut, Nafa juga turut mempromosikan restoran milik sahabatnya itu. ''asli masakan rumah yg enak enak bgt apalagi terong baladonya and suasananya enak bgt silir2 semriwing , goodluck kak buat @tehmanisbali ,'