Kalah 1-3 di Leg Pertama, Solskjaer Tetap Pede MU Tembus Final Piala Liga

Man City vs Man United - Kalah 1-3 di leg pertama, Solskjaer tetap pede MU tembus final Piala Liga
Man City vs Man United - Kalah 1-3 di leg pertama, Solskjaer tetap pede MU tembus final Piala Liga (Foto : )
Dua tim asal Manchester bakal berebut satu tempat di final Piala Liga atau League Cup 2019/2020. Manchester City vs Manchester United bakal berlaga di semi final leg kedua pada Kamis 30 Januari 2020 dini hari WIB di Etihad Stadium.
Manchester City punya peluang lebih besar untuk lolos ke final Piala Liga 2019/2020. The Citizen memiliki keunggulan 3-1 atas The Red Devils berkat hasil kemenangan di laga leg pertama. Man City hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final. Sedangkan Setan Merah setidaknya perlu mencetak tiga gol untuk lolos ke babak final.Namun manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya belum lempar handuk dalam perburuan tiket ke final Piala Liga musim ini. Solskjaer optimistis timnya mampu mengalahkan Manchester City dan lolos ke final League Cup 2019/2020 ."Saat ini segalanya terlihat sudah selesai bagi kami meski ini masih separuh jalan," beber Solskjaer.Solskjaer pun menilai bahwa kekalahan 1-3 di leg pertama bukan berarti MU inferior dihadapan City. Ia menilai timnya bisa mengimbangi permainan sang tetangga di babak kedua."Saya harus mengakui bahwa di paruh kedua babak pertama, City berhasil mendominasi kami dan situasinya menjadi sangat sulit. Namun kami berhasil mencetak gol dan kembali ke permainan dan kami berharap bisa mencetak gol lebih banyak di pertandingan itu." kata Solskjaer.Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak akan kehilangan harapan saat melakoni leg kedua di Etihad nanti. Ia melihat The Red Devil punya sejarah yang bagus untuk melakoni
comeback di markas lawan sehingga ia optimistis bisa membalikkan kedudukan."Kami sudah pernah comeback melawan tim-tim bagus sebelumnya dan itu memberikan kami sebuah harapan. Selain itu pertandingan di bulan Desember saat derby Manchester pertama juga memberikan harapan bagi kami." ujarnya.Terakhir kali MU mengunjungi Etihad Stadium, mereka berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menumbangkan juara bertahan EPL itu dengan skor 2-1 di depan pendukung mereka sendiri.