Polisi Akan Tes DNA Kerangka Manusia Posisi Duduk Dalam Rumah di Bandung

Polisi Akan Tes DNA Kerangka Manusia Posisi Duduk Dalam Rumah di Bandung
Polisi Akan Tes DNA Kerangka Manusia Posisi Duduk Dalam Rumah di Bandung (Foto : )
Polisi berencana melakukan tes DNA terhadap kerangka manusia yang ditemukan duduk di sofa dalam rumah kosong di Bandung, Jawa Barat.
Aparat Reserse Kriminal Polresta Bandung bersama Bidang Kedokteran dan Kesehatan  Polda Jawa Barat berencana akan melakukan tes DNA kerangka manusia dalam rumah kosong di Bandung.Kerangka itu ditemukan dengan posisi duduk di sofa dalam rumah kosong di Perumahan Sukamenak Indah, Margahayu, Bandung, Jawa Barat.
Baca juga:Geger, Kerangka Manusia Duduk di Sofa Rumah Kosong di BandungTim Inafis Polresta Bandung Identifikasi TKP Temuan Kerangka Manusia Kepala Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Bandung AKP Agta Bhuwana Putra mengatakan, pihaknya berencana tes DNA guna mengungkap identitas kerangka manusia. Mereka juga menggali informasi dari saksi-saksi yang ada di sekitar tempat kejadian.“Kami mengawali, tentunya dengan melakukan tes DNA kepada kerangka tersebut, yang nantinya sampelnya akan kami simpan. Apabila ada dari pihak keluarga ataupun kerabat yang kira-kira berhubungan dengan bersangkutan, akan kita ambil sampelnya untuk dijadikan pembanding,” katanya.Hasil penyelidikan sejauh ini, lanjut Agta, petugas Satreskrim Polresta Bandung belum bisa menyimpulkan atau menemukan dugaan tindak pidana pada kerangka manusia yang masih misteri identitasnya itu. Endra Kusumah | Bandung, Jawa Barat