(Malaysia Masters 2020) Hendra/Ahsan Gagal Raih Tiket Final, Ini Penyebabnya!

(Malaysia Masters 2020) Hendra/Ahsan harus akui keunggulan Li/Liu (China)
(Malaysia Masters 2020) Hendra/Ahsan harus akui keunggulan Li/Liu (China) (Foto : )
Usai melewati laga ketat tiga game, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan asal Tiongkok, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Dalam perebutan tiket final Malaysia Masters 2020, Hendra/Ahsan dikalahkan Li/Liu dengan skor 20-22, 21-19, 22-24 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu, 11 Januari 2020.
Sejak awal game pertama, kedua pasangan ini saling berkejaran angka. Tiap angka sama-sama tak mudah untuk didapatkan, tak jarang terjadi reli-reli panjang hingga kedua pasangan jatuh bangun.Pertandingan semakin menegangkan saat di game penentuan, Hendra/Ahsan yang sudah memimpin match point 20-19, balik tertinggal 20-21.Hendra/Ahsan kemudian kembali memimpin perolehan angka dengan kedudukan match point 22-21, namun lagi-lagi Li/Liu menyamakan kedudukan. Dua poin krusial di akhir game ketiga akhirnya dimenangkan oleh Li/Liu."Kami sudah memberikan yang terbaik memang harus diakui mereka lebih unggul.
Drive-drive mereka lebih berani, lebih berani maju dan menekan," komentar Ahsan soal pertandingan."Tadi kami sudah coba main no lob , tapi drive-drive