Jadwal Badminton Indonesia Master Hari Ini, Selasa 24 Januari 2023, Ada Fajar/Rian

Badminton Indonesia Master 2023 mulai 24-29 Januari di GBK
Badminton Indonesia Master 2023 mulai 24-29 Januari di GBK (Foto : PBSI)

AntvKejuaraan badminton Indonesia Master 2023 sudah mulai berlangsung hari ini, Selasa, 24 Januari 2023. Sebelumnya para pebulutangkis kelas dunia terjun di India Open dan BWF World Tour berlanjut ke Indonesia Masters 2023 di Istora, GBK, Jakarta. 

Turnamen super 500 ini akan berakhir pada 29 Januari mendatang. Sederet atlet bulutangkis dunia tempur. Begitu juga dengan wakil Indonesia.

Mengutip dari situs resmi BWF, pertandingan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. Laga akan berlangsung sekira pukul 08.00 WIB. Pada babak 32 besar hari ini, ada 18 wakil Indonesia yang tempur. Dua laga diantaranya perang saudara sesama wakil Merah Putih. Di court 1, ada Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Ia ditantang pebulutangkis India, Sai Praneeth B.

Ganda campuran, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami berhadapan dengan wakil China. Mereka menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Kemudian, ganda putri Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani vs Hu Ling Fang/Lin Xiao Min dari Taiwan. Perang saudara ganda putri, Didya Aulia Fatsya/Kelly Larissa vs Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani menantang ganda putra Belanda, Ruben Jille/Tlen Van Der Lecq. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melakoni perang saudara kontra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.