Korban Kebakaran Hutan Australia Menang Lotere Rp9,5 Miliar

lotere
lotere (Foto : )
Seorang pria korban kebakaran hutan di Australia seperti mendapat durian runtuh. Setelah rumahnya ludes dilalap api, ia menang lotere Rp9,5 miliar.
Pria beruntung yang tak mau disebut namanya itu berasal dari Mount of Cotton di Redland, Selatan Brisbane, Ibu Kota Negara Bagian Queensland.Lauren Conney dari The Lott, salah satu badan penyelenggara lotere di Australia, memberitahu kemenangannya pada Kamis (9/1/2020) pagi.Pria itu mendapat uang tunai sebesar 1 juta dollar Australia atau setara dengan Rp9,5 miliar. Kepada ABC, Lauren menyebut pria itu menangis setelah mendapat kabar mengejutkan itu."Dia mengatakan bahwa keluarganya kehilangan rumah mereka karena kebakaran semak. Rumahnya tidak diasuransikan, jadi hadiah lotere ini akan bisa digunakan membangun lagi rumah mereka. Hal yang semula tidak bisa mereka lakukan," kata Lauren.Pria tersebut mengatakan, keluarganya mengunjungi properti tersebut beberapa pekan lalu, rumah yang sangat bersejarah bagi mereka.
Ia merupakan satu-satunya orang yang memenangkan lotere Divisi Satu yang diputar Rabu malam, sehinggga berhak hadiah keseluruhan 1 juta dollar Australia.Kepada Lauren Cooney, pria itu mengatakan hadiah lotere tersebut datang di saat yang tepat."Dia mengatakan ini merupakan waktu yang sangat sempurna, dimana dia akan bisa menggunakan hadiah lotere untuk membangun rumah keluarga lagi." kata Cooney. ABC Indonesia