Soal Lebam di Jenazah Lina, Teddy Berikeras Membantahnya

Soal Lebam di Jenazah Lina, Teddy Berikeras Membantahnya (Foto Istimewa)
Soal Lebam di Jenazah Lina, Teddy Berikeras Membantahnya (Foto Istimewa) (Foto : )
Kabar adanya lebam di tubuh atau jenazah Lina bermula saat Rizky Febian, putra sulung Sule dan almarhum Lina, membuat laporan ke Polrestabes Bandung terkait adanya kejanggalan atas meninggalnya sang bunda.
Polisi kemudian mulai melakukan penyelidikan atas laporan Rizky dan sebagai langkah awal, polisi mendatangi rumah almarhum Lina yang sejak menikah, dihuni juga oleh Teddy.Selain mengambil beberapa barang milik almarhum, polisi juga memeriksa Teddy suami Lina, termasuk soal adanya informasi lebam di jenazah Lina.
Menanggapi laporan Rizky Febian tentang adanya lebam tersebut, Teddy menyebut informasi soal lebam di jenazah Lina tidak benar alias hoaks. "Enggak ada (lebam). Itu hoaks saja, enggak tahu rekayasa yang nyebarinnya," ucap Teddy di Bandung, Rabu (8/1/2020)Bantahan Teddy itu didasarkan pengakuan bahwa dirinya juga ikut memandikan jenazah Lina bersama Rizky Febian, Putri Delina (anak kedua Lina dan Sule) serta beberapa ibu-ibu warga sekitar."Soalnya yang mandiin ibu-ibu juga ada. Pada tahu semua. Ada dari pihak DKM, A Iky juga ikut," ujarnya.Teddy kembali menegaskan bahwa tidak ada keanehan atau kejanggalan dalam meninggalnya Lina."Kematiannya normal, nggak ada apa-apa," tegasnya.Terkait pemeriksaan polisi, dirinya sangat mempersilakan dan seluruh apa yang dibutuhkan polisi untuk proses penyelidikan, semua diserhkan Teddy kepada polisi seperti komputer PC, alat elektronik dan ponsel Lina untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut."Saya kasih biar semuanya nemu titik terang," pungkas Teddy.