Telah Cetak 28 Gol, Persija Perpanjang Kontrak Marko Simic Hingga 2023

Kontrak baru selama tiga tahun itu diteken Marko Simic, pada Rabu (18/12) malam di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta
Kontrak baru selama tiga tahun itu diteken Marko Simic, pada Rabu (18/12) malam di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta (Foto : )
Persija Jakarta memperpanjang kontrak striker tajamnya yang bermain baik musim ini, Marko Simic. Hal itu diumumkan langsung pihak Persija Jakarta lewat situs resmi klub.
Marko Simic bersedia memperpanjang kontraknya bersama Macan Kemayoran hingga Januari 2023 mendatang. Kontrak baru selama tiga tahun itu diteken pemain asal Kroasia, pada Rabu (18/12) malam di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta.Menurut CEO Persija, Ferry Paulus perpanjangan kontrak Marko Simic tidak lepas dari penampilan gemilangnya di kompetisi Liga 1 2019. Tambahan satu gol Simic yang diciptakan pada pertandingan kandang terakhir Persija melawan Persebaya, Selasa (17/12) membuat striker asal Kroasia itu telah menorehkan 28 gol hingga pekan ke-33. Kini hampir dipastikan ia menjadi top skor liga Indonesia musim ini.“Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan,” ujar Ferry.Mendapatkan kontrak baru bersama Persija, Simic mengaku sangat bahagia. Striker bernomor punggung 9 ini mengatakan, alasan dirinya tetap bertahan di Persija disebabkan sudah merasa nyaman bersama Macan Kemayoran.“Saya hanya bilang bahwa ini adalah puncak karir dan sangat bangga saat ini. Sebelumnya saya sudah berdoa dan berharap sejak lama dan akhirnya saya bisa tinggal di sini untuk tiga tahun ke depan. Tentunya ini sangat menyenangkan,” timpal Simic.Lebih lanjut, striker berjuluk Super Simic ini siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen. Ia juga berjanji bakal memberikan segalanya untuk klub asal Ibu Kota itu.“Saya harap tim ini akan berkembang di musim mendatang dan kami akan mulai bermain kembali layaknya juara 2018 lalu. Saya juga berharap mendapat hasil yang lebih baik lagi dari pada musim ini, tentunya saya yakin kita dapat melakukanya bersama dan dapat membantu tim ini,” tambahnya.Marko Simic sudah dua musim memperkuat Persija Jakarta. Ia sudah memberikan 3 gelar bagi Macan Kemayoran. Selain trofi Liga 1 2018, ada dua trofi turnamen pramusim yakni trofi Piala Presiden 2018 dan trofi turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia.Pemain dengan julukan Super Simic ini juga menyandang top skor Persija selama dua musim. Sepanjang 2018, Marko Simic telah mencetak 18 gol di Liga 1 2018. Saat memperkuat Persija di Piala Presiden 2018, Marko Simic menyumbang 11 gol. Dari torehan tersebut, Marko Simic memenangkan gelar pemain terbaik serta menjadi top skor Piala Presiden 2018.