Warga dan Wali Murid Buka Paksa Pintu Gerbang Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum Pasuruan

Warga dan Wali Murid Buka Paksa Segel Pintu Gerbang Madrasah Ibtidaiyah Pasuruan
Warga dan Wali Murid Buka Paksa Segel Pintu Gerbang Madrasah Ibtidaiyah Pasuruan (Foto : )
Warga dan wali murid membuka paksa segel pintu gerbang sekolah atau Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum di Pasuruan, Jawa Timur. Pintu masuk disegel ahli waris pemilik lahan karena bersengketa dengan pihak sekolah.
Pintu gerbang masuk Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum di Rowogempol Kecamatan Lekok, Pasuruan, Jawa Timur, akhirnya terbuka setelah warga bersama wali murid membongkar segel pintu, Selasa (26/11/2019).
Warga dan Wali Murid Buka Paksa Segel Pintu Gerbang Madrasah Ibtidaiyah Pasuruan Spanduk pemberitahuan lahan Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum dalam sengketa. (Foto: ANTV/Ari Suprayogi).Disaat bersamaan, pemerintah setempat mempertemukan pemilik lahan dengan warga dan pihak Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum di Balai Desa Rowogempol, untuk meluruskan dan mencari solusi permasalahan tersebut. Warga dan Wali Murid Buka Paksa Segel Pintu Gerbang Madrasah Ibtidaiyah Pasuruan Sebelumnya, ratusan siswa Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum tak dapat belajar dan terlantar, lantaran pintu gerbang masuk sekolah disegel oleh Muhammad Toha, Jumat (22/11/2019) lalu..Toha adalah ahli waris dari pemilik lahan pasangan suami istri Abdul Mukti dan Almarhumah Subuhiyah yang merasa memiliki lahan sekolah tersebut. Ari Suprayogi | Pasuruan, Jawa Timur